Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Safari Ramadhan Wabup Natuna ke Desa Batu Gajah, Rodhial Huda Minta Warga Tingkatkan Iman

Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda menggelar safari Ramadhan di Masjid Baitun Nur Sebala, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur.

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda disambut warga saat Safari Ramadan di Masjid Baitun Nur Sebala, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (19/4/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Baitun Nur Sebala, Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (19/4/2022).

Rombongan berangkat dari kediaman Wabup Rodhial menuju Desa Batu Gajah.

Dalam rangkaian safari ramadhan ini dilaksanakan sholat magrib berjamaah kemudian dilanjutkan salat Isya, tarawih berjamaah dan ceramah agama yang dimulai dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an oleh Nadila Lesti Ayu.

Dalam kesempatan itu, Camat Bunguran Timur, Hamid Hasnan mewakili warga Sebala mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah berkenan hadir menyapa masyarakat Sebala guna mempererat silaturrahmi.

"Terima kasih kepada rombongan Bapak Wakil Bupati yang sudah sudi hadir. Masjid Sebala ini jika dilihat dari luar memang terlihat seperti rumah biasa karena masjid kami ini tidak memiliki teras. Kami berharap dari pihak pemerintah daerah dapat membantu memperhatikan masjid yang ada di dusun Sebala ini," ucap Hamid.

Baca juga: Pemkab Natuna Bakal Terapkan Tanda Tangan Kepala OPD, Permudah Administrasi Pemerintahan

Baca juga: Bupati Natuna Serahkan 315 CPNS dan P3K, Wan Siswandi: Jangan Banyak Mengeluh

Hamid juga menyampaikan permohonan maaf kepada rombongan apabila dalam penyambutan terdapat kekurangan, yang terpenting dapat menjalin hubungan silaturahmi.

Sementara Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyampaikan Safari Ramadhan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi serta guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT .

"Alhamdulillah hari ini kita bisa menjalin silaturrahmi. Sebala ini tempat yang selalu kami kunjungi dulu, dan sekarang kami datang lagi," kata Rodhial.

Rodhial menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Sebala karena selama masa kepemimpinannya belum dapat memulihkan perekonomian daerah.

"Pak Bupati bersama saya selaku pemimpin daerah hari ini meminta maaf kepada seluruh masyarakat khususnya Sebala. Karena sejak kami memimpin situasi ekonomi agak sulit. Hal itu karena salah satu penyebabnya APBD menurun. Semoga kita segera terlepas dari situasi sulit ini sehingga keadaan kembali normal," ungkap Rodhial.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved