Breaking News:

NEWS VIDEO

Kecelakaan Maut di Pantura saat Mudik Lebaran 2022, Penumpang Terlempar di Bahu Jalan

Kecelakaan maut telah merenggut nyawa dua orang pemudik. Dua sopir mengalami luka berat, dan dua penumpang Kijang Innova mengalami luka ringan.

TRIBUNBATAM.id - Kecelakaan maut di Pantura terjadi H-3 Lebaran.

Kecelakaan maut telah merenggut nyawa dua orang pemudik. Dua sopir mengalami luka berat, dan dua penumpang Kijang Innova mengalami luka ringan.

Kecelakaan yang melibatkan 6 kendaraan ini, terjadi di kawasan Pusakanagara, Jalur Pantura, Subang, Jumat 29 April 2022 dini hari sekitar pukul 00.50 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi mata warga sekitar, Casnamin, bahwa kecelakaan naas itu berawal saat Kijang Innova yang datang dari arah Cirebon ditabrak dari belakang oleh bus.

Sayangnya bus tersebut melarikan diri. Tabrakan membuat Kijang Innova terbang ke ruas jalur Jakarta Cirebon.

"Kijang Innova dari arah Cirebon ditabrak oleh bus yang kabur melarikan diri, hingga Kijang tersebut terbang ke arah jalur Jakarta Cirebon yang sedang dipadati pemudik," ungkap warga berusia 30 tahun itu.

Kemudian dari arah Jakarta Cirebon, datang truk dan beberapa kendaraan roda dua yang mengakibatkan pemudik menabrak kijang tersebut.

"Kijang tersebut terbang ke jalur Jakarta Cirebon, kemudian ditabrak lagi oleh truk dan 2 motor pemudik hingga kijang tersebut tersungkur bersama 2 motor pemudik," jelasnya.

Menurut saksi mata, akibat kejadian tersebut ada beberapa orang terkapar di bahu jalan.

Serta mengalami luka-luka yang sangat serius.

"Ada dua orang pengendara motor yang kritis atau koma di TKP (tempat kejadian perkara), kemudian sopir truk dan Kijang Innova juga tergencet," ucapnya.(*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved