Breaking News:

SHIO

Peruntungan Shio Jumat, 29 April 2022; Anjing Jujurlah pada Diri Sendiri, Monyet Pertimbangkan Opsi

Sama halnya dengan zodiak, ramalan shio juga merupakan sebuah prediksi peruntungan seseorang dalam urusan asmara, karir, keuangan dan kesehatan.

http://shiochina.blogspot.co.id
Ilustrasi - SHIO ANJING 2022 

TRIBUNBATAM.id - Sama halnya dengan zodiak, ramalan shio juga merupakan sebuah prediksi peruntungan seseorang dalam urusan asmara, karir, keuangan dan kesehatan.

Akan tetapi, ramalan shio hanyalah sebatas prediksi, sehingga jangan sampai Anda jadikan sandaran hidup dan terlalu meyakininya.

Ramalan Shio terdiri dari 12 shio, di antaranya yakni shio Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam Jago, Anjing, dan Babi.

Berikut ramalan shio hari ini Jumat, 29 April 2022 untuk Shio Anjing dan Shio Monyet'> Shio Monyet.

Seperti apa keberuntungan keduanya hari ini?

Shio Anjing

Energi yang kuat terus mendominasi langit dan dapat menyebabkan Anda mempertanyakan diri sendiri.

Bagi Anda, ini adalah waktu untuk masuk ke dalam dan menjelajahi hasrat Anda di tingkat yang lebih dalam.

Energi bulan ini mendorong Anda untuk percaya pada apa yang ada di dalam diri Anda.

Jangan ragukan kemampuan Anda. Anda mampu lebih dari yang Anda tahu. Masuklah ke dalam dan jujurlah pada diri sendiri. Di mana insting Anda membimbing Anda?

Percakapan dengan seseorang mungkin terbukti sangat mencerahkan saat ini, jadi buka telinga dan mata Anda dan dengarkan saran apa pun yang muncul.

Anda mungkin kagum dengan apa yang terjadi.

Shio Monyet'> Shio Monyet

Ini saat yang tepat untuk mengubah rencana Anda dan mempertimbangkan semua opsi Anda.

Energi bulan bekerja untuk Anda karena Anda berdua adalah anggota dari trine yang sama dan Anda memiliki kemampuan untuk menyelesaikan lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.

Pada saat yang sama, waspadalah terhadap energi yang saling bertentangan karena Anda mungkin merasa ditarik ke arah yang berbeda hari ini.

Keseimbangan adalah kuncinya. Meditasi dan kristal seperti kuarsa mawar dan selenite dapat membantu Anda mencapai keseimbangan ini.

Ada energi penyembuhan yang luar biasa di kemudian hari, jadi ini adalah saat yang tepat untuk berbicara dari hati ke hati dengan orang lain dan lepaskan penat serta sesak dari dadamu. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved