Breaking News:

TAK Bisa Berlebaran dengan Keluarga, 20 Pasien Berjuang untuk Sembuh di RSKI Galang Batam

Data yang dihimpun TRIBUNBATAM.id, Selasa (3/5/2022), ada sebanyak 20 pasien yang saat ini dirawat di RSKI. 

Penulis: Beres Lumbantobing | Editor: Thom Limahekin
TRIBUNBATAM.id/Humas RSKI Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau
Foto: TRIBUNBATAM.id/Humas RSKI Galang PASIEN COVID-19 - Petugas medis tengah memeriksa kesehatan pasien Covid-19 di Gedung RSKI Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (3/5/2022). 

Editor: Thomm Limahekin

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Momentum hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah terlewatkan begitu saja oleh mereka yang menderita sakit akibat terpapar Covid-19.

Tidak bisa berkumpul bersama keluarga, mereka harus menjalani masa-msa sulit dari ruang perawatan pasien Covid-19 di Gedung RSKI Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Bahkan hingga hari lebaran kedua, para pasien itu masih berjuang untuk hidup dibantu oleh tangan-tangan tenaga kesehatan.

Data yang dihimpun TRIBUNBATAM.id, Selasa (3/5/2022), ada sebanyak 20 pasien yang saat ini dirawat di RSKI. 

Baca juga: H-3 Jelang Lebaran, Pasien Covid-19 di RSKI Galang Batam Tersisa 9 Orang

PEKERJA MIGRAN - Pekerja Migran Indonesia (PMI) saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 Galang. Foto diambil belum lama ini.
PEKERJA MIGRAN - Pekerja Migran Indonesia (PMI) saat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 Galang. Foto diambil belum lama ini. (TribunBatam.id/Dokumentasi Korem 033/Wira Pratama)

Pelaksana Tugas Penerangan Kogabwilhan-I, Yoga dalam keterangannya Selasa (3/5/2022) mengatakan 20 pasien Covid-19 di RSKI Galang masih berjuang untuk sembuh. 

"Iya, hingga hari ini ada 20 pasien yang kita rawat," ujar Yoga kepada TRIBUNBATAM.id.

Yoga merincikan dari total 20 orang pasien yang dirawat di RSKI, di antaranya 11 pria dan 9 wanita.

Dia menyebutkan sejak RSKI Galang mulai merawat pasien covid-19, sudah ada sebanyak 21. 793 orang yang pernah menjalani perawatan. (TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved