Breaking News:

NEWS VIDEO

Pemuda Hanyut di Sungai Deli saat Buang Sampah

Seorang pemuda bernama Muhammad Sidik (24) hanyut terbawa arus Sungai Deli, Medan, Sumatera Utara, Senin (9/5/2022).

TRIBUNBATAM.id - Seorang pemuda bernama Muhammad Sidik (24) hanyut terbawa arus Sungai Deli, Medan, Sumatera Utara, Senin (9/5/2022).

Warga Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan itu dikabarkan hanyut di Sungai Deli yang tak jauh dari kediamannya.

Korban menghilang terbawa arus sungai sejak pagi hari tadi belum juga berhasil ditemukan

Insiden nahas itu terjadi saat korban sedang membuang sampah ke Sungai Deli nanmu dia terpeleset hingga tercebur ke sungai.

Humas Tim Search and Rescue (SAR) Kota Medan, Sariman Sitorus membenarkan peristiwa tersebut. Korban kata Sariman masuk ke dalam sungai pada pagi hari tadi saat sedang membuang sampah.

"Benar satu orang yang merupakan warga sekitar hanyut terbawa arus sungai. Kejadian sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi, saat membuang sampah dan masuk ke dalam sungai," kata Sariman kepada Tribun.

Sariman menyebutkan, korban yang tidak bisa berenang langsung terbawa arus sungai. Warga pun kemudian mencoba mencari keberadaan korban yang menghilang.

Namun karena tak kunjung ketemu, warga kemudian melaporkan kejadian itu ke tim SAR.

"Saat masuk ke sungai itu korban hanyut karena tidak bisa berenang. Dan warga sempat mencari namun tidak ketemu dan menghubungi tim SAR," katanya.

Tim SAR bersama warga pun hingga kini masih mencari keberadaan korban yang hanyut. Pencarian difokuskan dengan menyisir lokasi dimana korban pertama kali hanyut.

"Saat ini tim sudah berada di lapangan untuk melakukan pencarian. Pada hari ini kita fokus menyisir lokasi sekitar dimana korban pertama kali jatuh," tutup Sariman.

(cr17/tribun-medan.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved