Breaking News:

KEMENKUMHAM KEPRI

Saffar Muhammad Godam Jabat Ka Kanwil Kemenkumhan Kepri

Saffar Muhammad Godam telah resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementeriaan Hukum dan HAM (Ka Kanwil Kemenkumham) Provinsi Kepri

ist
Ka. Kanwil Kemenkumham Kepri yang baru, Saffar Muhammad Godam, S. H., M.H saat berikan sambutan. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id -Saffar Muhammad Godam telah resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementeriaan Hukum dan HAM (Ka Kanwil Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Serah terima jabatan dari Agung Rektono Seto itu dilaksanakan bertempat di Gedung Daerah Provinsi, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang, Kamis (12/05/2022).

Dalam berita acara Serah terima jabatan, Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad turut menyaksikan langsung.

Dalam sambutan Ka Kanwil Kemenkumham Kepri, Saffar Muhammad Godam menyampaikan, amanah kepada dirinya saat ini sembari bernostalgia.

"Saya pernah bertugas di Kepri tepatnya di Imigrasi Balai Karimun, sebagai Kepala Seksi Penindakan Imigrasi. Jadi saya bernostalgia kembali tugas di Kepri," ujarnya sembari mendapat gemuruh tepuk tangan.

Ia pun meminta kerjasama semua pihak selama bertugas demi memajukan Indonesia, dan khususnya Provinsi Kepri.

Foto bersama usai Serah terima jabatan Ka. Kanwil Kemenkumham Kepri dari Agung Rektono Seto, S.E., M. Si. kepada Saffar Muhammad Godam, S. H., M.H.
Foto bersama usai Serah terima jabatan Ka. Kanwil Kemenkumham Kepri dari Agung Rektono Seto, S.E., M. Si. kepada Saffar Muhammad Godam, S. H., M.H. (ist)

"Sebagaimana disampaikan Presiden, kita bangkit dengan bersama-sama," ujarnya.

Kemudian, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM, Lucky Agung Binarto menyampaikan pesan Menteri Hukum dan HAM.

"Untuk sadari bahwa kolaborasi keharusan dan menjadi penting untuk tetap dijaga dan ditingkatkan. Baik itu internal dan eksternal. Karena kepri wilayahnya berbatasan dengan negara tetangga, " ucapnya mewakili Menteri.

Ia yang juga pernah bertugas di Kepri kurang lebih 3,5 tahun itu menyebutkan, Kepri adalah provinsi wilayah yang sangat strategis, dan ini tantangan bagi Kanwil Kemenkumham.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved