Breaking News:

LIGA INGGRIS

Hasil Tottenham vs Arsenal, Harry Kane 2 Gol, Son Heung-min 1 Gol, Tottenham Hotspur Menang

Hasil Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Arsenal, Harry Kane cetak 2 Gol, Son Heung-min cetak 1 Gol, Tottenham Hotspur Menang 3-0 atas Arsenal

Editor: Mairi Nandarson
AFP/GLYN KIRK
Hasil Liga Inggris Tottenham vs Arsenal - Tottenham Hotspur menang 3-0 atas Arsenal pada laga tunda pekan 22 Premier League Liga Inggris 2021-2022, Kamis (12/5/2022) malam atau Jumat dinihari WIB. Striker Tottenham Hotspur asal Inggris Harry Kane cetak dua gol pada laga ini, satu di antaranya lewat tendangan penalti. 

TRIBUNBATAM.id, LONDON - Hasil Tottenham Hotspur vs Arsenal pada laga tunda Premier League Liga Inggris 2021-2022 Jumat dinihari WIB dimenangkan tim tuan rumah.

Pertandingan Tottenham vs Arsenal yang merupakan laga tunda pekan 22 Liga Inggris 2021-2022 itu berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan skuad asuhan Antonio Conte.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal bertajuk Derby London Utara itu digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis malam atau Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Dua dari 3 gol kemenangan Tottenham Hotspur atas Arsenal dicetak striker asal inggris Harry Kane.

Harry Kane menceploskan dua gol ke gawang Arsenal masing-masing pada menit ke-22 lewat tendangan penalti dan gol sundulan pada menit ke 37.

Satu gol Tottenham Hotspur lainnya dikemas Son Heung-min pada menit ke-47.

Hasil membuat posisi Tottenham dekat untuk finis di peringkat empat klasemen Liga Inggris 2021-2022.

Peringkat 4 adalah zona terakhir untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Tottenham masih berada di urutan 5 klasemen Premier League Liga Inggris dengan mengumpulkan 65 poin dari 36 pertandingan.

Pasukan Antonio Conte kini hanya berjarak 1 angka dari Arsenal di peringkat empat dengan raihan 66 poin.

Pertandingan

Arsenal mendapatkan peluang pertama melalui sepakan Martin Odegaard dari luar kotak penalti saat pertandingan baru memasuki menit keempat.

Namun, upaya yang dilakukan Martin Odegaard untuk membuat Arsenal membobol gawang Tottenham Hotspur tidak berhasil seusai Hugo Lloris melakukan penyelamatan.

Kemudian, Arsenal mendapatkan nasib sial setelah Tottenham diberikan hadiah penalti oleh wasit pada menit ke-21.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved