Breaking News:

Central Group

Sukses Gelar Private Customer Gathering Ketiga! Central Group Beri Promo Berlimpah

Central Group menggelar TGIF Jazz Night ketiga kalinya yang diadakan secara private dan ekslusif di Lobby Marketing Gallery Central Group di Sukajadi

Penulis: | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Keseruan acara TGIF Jazz Night yang diadakan secara private dan ekslusif di Lobby Marketing Gallery Central Group di Sukajadi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bukan Central Group namanya apabila tidak memberi banyak keuntungan dan kejutan bagi para konsumen setianya.

Central Group yang merupakan pengembang properti terbaik di Kota Batam ini memang memfokuskan diri untuk tak hanya sekedar menjual properti, namun juga memberikan value lebih dan tentunya tidak akan dijumpai pada pengembang lainnya.

Tepat pada Jumat (13/5/2022) malam, Central Group menggelar TGIF Jazz Night ketiga kalinya yang diadakan secara private dan ekslusif di Lobby Marketing Gallery Central Group di Sukajadi.

Para tamu undangan khusus yang hadir pada acara TGIF Jazz Night oleh Central Group
Para tamu undangan khusus yang hadir pada acara TGIF Jazz Night oleh Central Group (Ist)

Acara private gathering ini dihadiri oleh konsumen dengan undangan khusus dan bagi mereka konsumen berminat bahkan yang telah melakukan pemesanan untuk salah satu proyek terbaru Central Group yakni Serenity Central.

"Malam ini, kita ingin mengajak konsumen duduk bersama dan bersantai sambil dihibur dengan lantunan musik jazz dari band ternama di Kota Batam. Kemudian, kita juga menjamu tamu-tamu kita dengan hidangan-hidangan yang harapannya dapat memanjakan konsumen kita sesuai dengan visi kami," tutur Saefullah Lee selaku Sales Manager Serenity Central.

Seperti yang diketahui, saat ini Central Group bersama TDW Property berkomitmen untuk membangun proyek dikawasan Sekupang Batam yakni Serenity Central.

Serenity Central ini memiliki berbagai macam keunggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang mendambakan tinggal di kawasan villa dan resort yang menyatu dengan alam dan fasilitasnya bertaraf internasional.

Bahkan, sebelum proyek ini rampung 100 persen, Serenity Central telah menyabet penghargaan The Best Housing Concept Design Villa And Resort.

Bagaimana tidak, pihaknya berhasil membangun tahap pertama sebanyak 83 unit yang ludes dalam waktu hanya 2 jam.
Untuk itu, pihaknya semakin mantap untuk membangun cluster keduanya.

Tahap kedua ini diberi nama Cluster Santalum. Sama seperti tahap sebelumnya, kali ini Central Group membangun dengan limited unit atau dengan jumlah unit terbatas yakni sebanyak 64 unit dan 14 kavling yang telah terjual habis.

Dengan progres penjualan yang sangat baik tersebut, pihaknya tetap akan memberikan promo-promo terbaik untuk para konsumennya.

Untuk itu, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk memiliki hunian di Serenity Central. Sebab, anda bisa mendapatkan keuntungan sampai dengan 56 persen dengan ROI 12 persen dalam 2 tahun.

Pada cluster Santalum sendiri terdiri dari beberapa tipe yaitu tipe 65 dan tipe 90.

Untuk tipe 65 Hillside terdiri dari 1 kamar tidur utama, 1 kamar tidur lainnya, 2 kamar mandi, dapur beserta meja makan, ruang tamu, sky terrace balcony, dan green rooftop garden.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved