Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Pemkab Bintan Raih WTP 11 Kali Berturut-turut Sejak 2011-2021

Plt Bupati Bintan merasa sangat bangga dengan raihan opini WTP yang diraih Pemkab Bintan untuk ke-11 kali berturut-turut

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan foto bersama, setelah Pemkab Bintan raih opini WTP dari BPK untuk tahun 2021, Rabu (18/5/2022) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Pemerintah Kabupaten Bintan kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021.

Laporan hasil pemeriksaan LKPD ini diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kepri Masmudi dan diterima langsung oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan serta Wakil Ketua I DPRD Bintan Fiven Sumanti, Rabu (18/5/2022) di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Kepri.

Berdasarkan hasil yang diterima ini, Plt Bupati Bintan merasa sangat bangga dan memberi apresiasi bagi segenap jajaran Pemerintahan Kabupaten Bintan.

Dedikasi dan kinerja yang luar biasa selama ini, baginya harus selalu dipertahankan serta terus dikembangkan.

"Ini hasil kinerja semua. Super tim, kekompakan serta koordinasi dan komunikasi yang efektif. Semua jadi asas Bintan selalu meraih kebanggaan ini," ucap Roby setelah selesai mengikuti kegiatan.

Penghargaan WTP ini telah diterima Pemkab Bintan sejak 2011 lalu. Untuk penghargaan yang diterima tahun ini merupakan penghargaan yang ke 11 kali secara berturut-turut.

Saat kembali ditanyai mengenai harapannya, Roby mengatakan, bahwa hasil yang didapat ini bukan merupakan akhir.

Pelaksanaan tata kelola keuangan harus dilaksanakan dengan profesional dan disiplin sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Baca juga: Gerak Cepat, Plt Bupati Bintan Tindak Lanjuti Aspirasi Warga usai Kegiatan Ramah Tamah

Baca juga: SAH, Hari Jadi Bintan Ditetapkan Setiap 1 Desember

"Ini bukan akhir. Harus menjadi penyemangat untuk semakin baik dan baik lagi ke depan. Harapan terbesar tentunya jaga selalu semangat kerja yang ada dan terus jaga stabilitas pelaksanaan tata Pemerintahan di atas regulasi yang berlaku," tutupnya. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved