Breaking News:

DISKOMINFO LINGGA

Pemkab Lingga Apresiasi Pertandingan Kasti yang Digelar RSUD Encik Mariyam

Asisten Administrasi Umum Lingga, Siswandi berharap pertandingan kasti yang digelar RSUD Encik Mariyam untuk HUT-nya dapat digelar di tahun berikutnya

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
Dok.Pemkab Lingga
Pertandingan kasti yang digelar RSUD Encik Mariyam di Lapangan Krida Tanda Hilir, Daik, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Riuh rendah teriakan penonton mewarnai serunya pertandingan di Lapangan Krida Tanda Hilir, Daik, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Selasa (17/5/2022).

Sebanyak 10 orang dari masing-masing tim berlaga selama waktu 2 kali 30 menit dalam pertandingan kasti memperingati HUT ke-16 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Encik Mariyam.

Pertandingan masih dilanjutkan hari ini, Rabu (18/5/2022) hingga lebih satu pekan kemudian.

Mewakili Sekretaris Daerah Lingga, Asisten Administrasi Umum Lingga, Siswandi menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

Ia berharap, kegiatan semacam ini bisa terselenggara di tahun-tahun berikutnya.

Meskipun kegiatan ini terselenggara tanpa plot dana kegiatan dan hanya mengandalkan swadaya dari anggota, namun menurutnya olahraga ini mampu menjalin silaturahmi antar sesama, khususnya para Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Kegiatan ini juga meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antar sesama," kata Siswandi.

Ia berpesan kepada Direktur RSUD Encik Mariyam, agar terus meningkatkan kinerja, serta lebih baik dalam melayani masyarakat tanpa memandang bulu, sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca juga: Rayakan Ulangtahun, RSUD Encik Maryam Lingga Gelar Aneka Lomba

Baca juga: Tradisi Warga Lingga Sambut Anak Khatam Al-Quran, Masuk Warisan Budaya Tak Benda

Optimisme yang sama juga diungkapkan oleh Direktur RSUD Encik Mariyam, dr Affriady Effendi.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan yang sederhana ini, akan tumbuh rasa kebersamaan yang dapat meningkatkan dan memperat silaturahmi antara kita,” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved