Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Hafidzha Terima Kunjungan Bunda PAUD Batam di Bintan

Kunjungan dari Bunda PAUD Batam dan rombongan ke Bintan dilakukan di 2 lokasi. Yakni di PAUD Terpadu Bintan Sari dan TK Negeri Pembina Bintan Timur

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Bunda PAUD Bintan Hafidzha Rahmadhani saat menyambut kehadiran Bunda PAUD Kota Batam bersama rombongan yang melakukan kunjungan ke Kabupaten Bintan, Kamis (19/5/2022) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Bunda PAUD Bintan Hafidzha Rahmadhani menyambut kehadiran Bunda PAUD Kota Batam bersama rombongan yang melakukan kunjungan ke Kabupaten Bintan.

Kunjungan ini dilakukan di dua lokasi yang ada di Bintan Timur. Pertama di PAUD Terpadu Bintan Sari, kemudian dilanjutkan di TK Negeri Pembina Bintan Timur, Kamis (19/5/2022).

Hafizha dengan penuh semangat menyampaikan profil terkait Pendidikan Anak Usia Dini yang ada di Bintan.

Dirinya sangat yakin bahwa kualitas pendidikan, baik di tingkat PAUD maupun TK yang ada di Bintan akan semakin meningkat.

"Selamat datang di Bintan. Inilah wajah Pendidikan Usia Dini yang ada di sini. Kami berterima kasih kepada semua rombongan yang berkunjung ke Bintan. Hal ini menjadi pendorong bagi Bintan untuk terus memberikan bagi Pendidikan Usia Dini. Sekali lagi terimakasih atas kunjungan Bunda PAUD Kota Batam," terangnya.

Hafidza juga sempat memperkenalkan beberapa inovasi dan terobosan yang ada di Bintan berkenaan pendidikan bagi anak-anak.

Rombongan selanjutnya melihat langsung bagaimana proses belajar mengajar hingga sarana pra sarana pendukung yang tersedia.

"Kami dengan sangat bangga menerima kunjungan ini. Bintan dipilih sebagai lokasi kunjungan, sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami," tutupnya.

Baca juga: Penerangan Hukum Dari Kajati Kepri, Plt Bupati Bintan: Ambil Ilmunya dan Pahami!

Baca juga: 138.661,42 Hektare Perairan di Bintan Kepri Ditetapkan Jadi Kawasan Konservasi

(tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved