Breaking News:

Yamaha di Kepri Gelar Program Menarik bagi Warga Batam, Bebas Dua Angsuran

PT Yamaha Alfa Scorpii sebagai main dealer Yamaha di Kepri memberikan program menarik bagi masyarakat Batam

ist
Program di Mei ini untuk Yamaha Gear 125. 

TRIBUNBATAM.id - PT Yamaha Alfa Scorpii sebagai main dealer Yamaha di Kepri memberikan program menarik bagi masyarakat Batam.

Dalam promo tersebut, konsumen bisa memanfaatkan program di Mei ini untuk Yamaha Gear 125.

Konsumen cukup membayar DP hanya Rp 1,9 juta dan bebas dua angsuran mulai dari Rp 823 ribu, konsumen bisa mendapatkan jaket trendi khas Yamaha.

Tahun ini menjadi tahun pertama Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru.

Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern.

”Sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara. Selain itu, langkah ini diharapkan dapat meningkatkan antusias dan semangat para konsumen yang akan menjadi bagian dari Yamaha Gear 125,” ungkap Promosi Development Yamaha Kepri, Redho, Minggu (22/5).

Yamaha Gear Standard Version dengan kombinasi warna dan grafis baru membuatnya tampil semakin sporty dan modern, cocok untuk pengendara aktif yang menyukai gaya sporty.

Memiliki 5 (lima) pilihan warna baru, seperti warna Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini, Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning, Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning.

Baca juga: Yamaha Batam Gelar Rolling City, Kenalkan Produk Terbaru Yamaha Gear 125

Kelima pilihan warna bernuansa glossy dan matte yang disertai penambahan grafis membuatnya tampil semakin keren. ”Skutik entry level ini menggunakan Smart Motor Generator (SMG). Selain menjadi pendukung SSS, proses menyalakan mesinnya pun lebih halus,” terangnya.

Buat fiturnya tersedia lampu utama berteknologi LED, Stop & Start System (SSS), remote answer back system, pengisi ulang daya gawai, stand side switch, smart lock, punya double hook (gantungan) untuk membawa barang tambahan, dan telah disematkan lampu hazard untuk kebutuhan darurat.

”Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/ atau mengunjungi langsung diler resmi Yamaha di Kota Batam,” tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved