Breaking News:

Kanwil DJP Kepri

Bincang Santai Pajak, DJP Ranai Ajak Wajib Pajak Natuna Ikut PPS

(KP2KP) Ranai  bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung Pinang menyelenggarakan Edukasi dan Dialog Perpajakan PPS

ist
Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Ranai  bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung Pinang menyelenggarakan Edukasi dan Dialog Perpajakan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) di RM. Doni Rinaldo Kabupaten Natuna (Selasa, 31/5). 

TRIBUNBATAM.id - Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Ranai  bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung Pinang menyelenggarakan Edukasi dan Dialog Perpajakan Program Pengungkapan Sukarela (PPS) di RM. Doni Rinaldo Kabupaten Natuna (Selasa, 31/5).

Acara yang dihadiri oleh 23 Wajib Pajak yang terdaftar di KPP Pratama Tanjung Pinang ini dikemas dalam format acara bincang santai.

ist
ist (ist)

Sebagai narasumber pada bincang santai ini Kepala KP2KP Ranai Agus Heryana, Kepala Seksi Pengawasan V KPP Pratama Tanjung Pinang Indra Saroha Marbun dan tim Account Representative wilayah kerja Kabupaten Natuna.

“Program Pengungkapan Sukarela yang mulai diberlakukan mulai tanggal 1 Januari s.d. 30 Juni 2022 ini memberikan kesempatan kepada Wajib Pajak untuk melaporkan/mengungkapkan kewajiban perpajakan yang belum dipenuhi secara sukarela melalui pembayaran PPh (Pajak Penghasilan) berdasarkan pengungkapan harta,” jelas Agus.

Program PPS ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan sukarela Wajib Pajak dan diselenggarakan berdasarkan asas kesederhanaan, kepastian hukum, serta kemanfaatan.

“Mari kita manfaatkan sisa waktu yang tinggal sebulan lagi untuk mengikuti PPS ini. Pajak yang kita bayarkan merupakan wujud pengabdian kita kepada negara,” pesan Agus kepada peserta bincang siang hari itu.(*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved