Breaking News:

LINGGA TERKINI

Tim Bola Voli Mamut Juarai Turnamen di Desa Baran Lingga

Tim bola voli putra Desa Mamut meraih juara satu dalam laga final di lapangan bola voli Desa Baran, Senayang, Lingga, Kepri, Sabtu (11/6/2022).

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Tim bola voli putra Desa Mamut raih juara satu di turnamen Desa Baran, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Kepri 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Tim bola voli putra Desa Mamut meraih juara satu dalam laga final di lapangan bola voli Desa Baran, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (11/6/2022) malam.

Mereka berhasil menjadi yang terbaik setelah mengalahkan tim bola voli dari Tanjung Lipat.

Kegiatan lomba bola voli antar Desa se-Kabupaten Lingga ini dilaksanakan dalam memeriahkan hari Keramaian Masyarakat Baran 2022.

Kapten Tim Desa Mamut, Said Muriza mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya, karena telah mengharumkan nama desa menyusul kemenangan tim bola voli Desa Mamut.

Suatu  permainan yang seru dan penuh sportifitas malam itu, membuat mereka dalam mengalahkan tim bola voli putra Tanjung Lipat dengan skor akhir 3-1.

Baca juga: CATAT! Mulai Hari Ini, Polres Lingga Gelar Operasi Patuh Seligi hingga 26 Juni 2022

Baca juga: Sejak Tutup Operasi, Bekas Hotel Harmoni Nagoya Batam Jadi Tempat Tongkrongan Sekelompok Orang

“Terima kasih  kepada para pemain yang telah berjuang dengan penuh semangat dan kerjasamanya yang solid sehingga Desa kami mendapatkan  juara 1," ujar Manajer Tim Desa Mamut, Iwan.

Iwan juga mengungkapkan rasa terima kasihnya Kepada masyarakat Desa Mamut, yang telah memberikan dukungan dan motivasi di kala mereka bermain.

Dia menilai, kemenangan yang mereka raih bukan sekedar kemenangan yang didapat dari para pemain saja, melainkan kemenangan bersama masyarakat Desa Mamut.

Rasa kebahagiaan pun tampak terpancar dari para pemain, ketika mengambil piala juara satu itu. (TRIBUNBATAM.id/Febriyuanda)

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved