Breaking News:

DISKOMINFOTIK ANAMBAS

Meriahkan HUT ke-14, Pemkab Anambas Gelar Gotong Royong hingga Bagi-bagi Makanan Gratis

Pemkab Anambas akan mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-14 Anambas yang jatuh pada 24 Juni 2022

tribunbatam.id/Noven Simanjuntak
Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau akan mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Anambas.

Untuk diketahui, HUT wilayah pemekaran dari Kabupaten Natuna itu akan jatuh pada tanggal 24 Juni mendatang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar mengatakan, rangkaian penyambutan hingga puncak acara telah dipersiapkan oleh pihaknya.

"Ya, kita sudah beberapa kali mengadakan rapat OPD. Nantinya, akan ada beberapa acara yang dibuat jelang perayaan Hari Ulang Tahun Anambas," ucapnya, Selasa (14/6/2022).

Ia mengatakan, pada puncak perayaan hari lahir Anambas itu, akan dimeriahkan dengan pembagian makanan gratis dan hiburan kepada masyarakat.

"Nanti seluruh masyarakat dapat hadir dan menyaksikan langsung di Lapangan Sulaiman Abdullah," ungkapnya.

Adapun pembagian makanan gratis dengan varian kuliner itu akan melibatkan para pedagang kaki lima yang selama ini berjualan di Jembatan Selayang Pandang I.

"Kita juga melibatkan para pedagang yang berjualan di SP I untuk mengisi stand-stand di acara puncak nanti," terang Sahtiar.

Baca juga: Bupati Anambas Lepas 19 Calon Jemaah Haji Tahun 2022

Baca juga: Sekda Anambas Resmikan Turnamen Sepak Bola, Peringati HUT Karang Taruna Desa Pesisir

Selain itu, rangkaian acara lainnya juga turut diadakan seperti upacara serentak se-kecamatan yang ada di Anambas, gotong-royong bersama ormas dan tokoh masyarakat serta kegiatan keagamaan di Masjid Agung Baitul Makmur.

"Tidak hanya itu, kita juga akan adakan acara pengajian, kegiatan Subuh Keliling serta pelayanan kependudukan dan kesehatan yang dimulai pada 24 hingga 25 Juni," jelasnya.

Terakhir, ia mengajak seluruh masyarakat Anambas untuk ikut memeriahkan HUT Anambas yang akan diselenggarakan pada 24 Juni 2022 mendatang.

"Mari kita sama-sama merayakan HUT Anambas kali ini karena akan ada banyak kegiatan yang akan digelar dalam memeriahkan hari jadi Anambas," pungkasnya.

(Tribunbatam.id/Noven Simanjuntak)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved