Breaking News:

DISKOMINFOTIK ANAMBAS

Sekda Anambas Resmikan Turnamen Sepak Bola, Peringati HUT Karang Taruna Desa Pesisir

Peringatan HUT ke-7 Karang Taruna Desa Pesisir Timur Anambas dimeriahkan dengan turnamen sepak bola antar desa. Kegiatan dibuka Sekda Sahtiar

tribunbatam.id/istimewa
Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Sahtiar membuka secara resmi turnamen sepak bola HUT ke-7 Karang Taruna, Desa Pesisir Timur, Kabupaten Anambas, Senin (13/6/2022) 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 7 Karang Taruna Desa Pesisir Timur, Kabupaten Anambas dimeriahkan dengan turnamen sepak bola antar desa.

Ajang olahraga ini selalu menjadi tontonan seru yang menghibur setiap penduduk dari berbagai desa di wilayah Anambas.

Tak heran bila olahraga yang satu ini juga selalu mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Anambas.

Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Sahtiar mengatakan, melalui pertandingan ini diharapkan dapat mencetak bibit-bibit baru yang dibina menjadi atlet, guna mengharumkan nama Anambas kelak.

"Selain itu, ajang ini juga dapat memperkuat jalinan persaudaraan antar desa yang ada di Anambas," ujarnya, Senin (13/6/2022).

Ia pun mengimbau kepada penyelenggara dan tim yang terlibat agar dapat memahami aturan selama pertandingan dan menjunjung tinggi sportifitas.

Menurutnya, mengantisipasi risiko kesalahpahaman dan terjadinya keributan di lapangan sangat penting.

"Saya harap kepada seluruh pemain mengerti tentang segala kemungkinan yang akan terjadi di lapangan, agar tidak ada perselisihan yang menyebabkan keributan. Kepada wasit juga saya harapkan selalu dapat menjunjung tinggi sportifitas dan tidak ada unsur tebang pilih ketika pertandingan berlangsung," tegasnya.

Baca juga: Diskominfotik Anambas Gandeng LPP RRI Tanjungpinang, Perkuat Jangkauan Siaran FM 97.5 Mhz 2 Kilowatt

Baca juga: Bupati Anambas Perintahkan BKPSDM Surati Kemenpan RB Soal Nasib 4 Ribu-an Honorer

Sahtiar berharap selama pertandingan berlangsung hingga akhir, kegiatan itu dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

"Saya juga berpesan kepada seluruh panitia agar dapat kompak dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga harapannya sepak bola di Anambas bisa berkembang dan bersaing," terangnya.

Di kesempatan itu, Kepala Desa (Kades) Pesisir Timur, Sabli mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu hadirin yang telah hadir dan turut serta dalam kegiatan itu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kesempatan ini, khususnya kepada pejabat pemerintahan dan juga instansi vertikal TNI/Polri," ujarnya. (Tribunbatam.id/Noven Simanjuntak)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved