Breaking News:

Calon Pengantin Pembeli Paket Wedding Expo Berpeluang Liburan Gratis Naik Kapal Pesiar

Harris Resort Waterfront Batam menggelar Wedding Expo di Mall Nagoya Hill, Batam dan menawarkan Grand Prize liburan naik kapal pesiar.

ISTIMEWA
Contoh dekorasi wedding dalam pameran Wedding Expo 2022 oleh Harris Hotels di Nagoya Hill Mall, Lubuk Baja, Kota Batam. 

BATAM,  TRIBUNBATAM.id - Harris Resort Waterfront Batam menggelar Wedding Expo di Mall Nagoya Hill, Lubuk Baja, Kota Batam, dari tanggal 21 Juni sampai 26 Juni 2022.

Pameran ini diikuti oleh vendor-vendor wedding organizer (WO) yang cukup terkenal di Kota Batam. Ada berbagai paket pernikahan yang bisa dipilih melalui kegiatan pameran ini.

General Manager Harris Hotel Batam Center, Harum Hendra Winata, mengungkapkan, pameran kali ini berkonsep "One-stop Wedding Service", di mana calon pengantin dapat berkonsultasi langsung dengan vendor-vendor tersebut.

"Kami telah berkolaborasi dengan vendor-vendor pernikahan untuk membuat paket pernikahan yang diidam-idamkan calon pengantin," ujar Harum.

Di Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam, calon pengantin dapat memilih beberapa pilihan lokasi indoor maupun outdoor.

Sedangkan pemilihan menu makanannya berstandar bintang empat. Harum menambahkan, Harris Hotels sebagai salah satu pioneer yang selalu mengadakan wedding expo untuk membantu calon pengantin sehingga tidak terlalu kewalahan dalam merencanakan hari yang bahagia.

Vendor pernikahan yang hadir di wedding expo ini seperti Ebony, yang merupakan vendor yang menyediakan jasa dekorasi wedding, pakaian pernikahan dan wedding planner.

Anda juga dapat berkonsultasi dengan vendor pernikahan lainnya seperti, Kaveta sebagai vendor penyedia kartu undangan, Mimishandmade sebagai vendor penyedia hantaran, Fluorite sebagai vendor dokumentasi fotografi dan videografi, Ame Hasibuan sebagai vendor MUA, Unisound sebagai vendor penyedia pertunjukan musik.

Baca juga: INGIN Mandiri Seperti BP Batam, BP Bintan Bakal Kelola Kawasan Pelabuhan Teluk Sasah

Baca juga: INFO CUACA - BMKG Ingatkan Warga Kepri Waspadai Hujan Lebat yang Bisa Picu Banjir

Calon pengantin dapat juga berkonsultasi mengenai perawatan kecantikan dan kesehatan sebelum pernikahan dengan Dermalove Batam dan Prodia.

"Kami telah menyediakan Grand Prize perjalanan kapal pesiar 4 hari 3 malam di Royal Caribbean Cruise Ship kepada calon-calon pengantin yang membeli paket di acara wedding expo ini," tambah General Manager Harris Resort Waterfront Batam, Ryan Damanik.

Pemilihan pemenang grand prize akan diadakan langsung di Nagoya Hill Mall pada hari Minggu tanggal 26 Juni 2022, di saat penutupan acara Wedding Expo 2022.

Setiap harinya juga akan ada kegiatan talkshow kesehatan dari dokter oleh Prodia; beauty talk oleh dokter dari Dermalove Batam; pelajaran membuat bunga kering oleh Mimis; live music oleh Unisound; bridal fashion show oleh Ebony; beauty class oleh Ame Hasibuan; fashion show oleh R’Lux Model dan Cooking Class oleh HARRIS Hotels. ( TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved