Breaking News:

Aksi Sadis Seorang Pemuda Kepada 2 Tetanggnya, Mukanya Terluka Parah Karena Dianiaya

Dua orang kakak beradik dianiaya oleh seorang bocah 14 tahun di Desa Medang baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara. 

Editor: Eko Setiawan
www.myconcern.co.uk
Ilustrasi penganiayaan 

TRIBUNBATAM.id, BATUBARA - Seorang pria melakukan aksi sadis terhadap dua orang tetangganya.

Aksi sadis tersebut dilakukan di sebuah kebun.

Dua orang kakak beradik dianiaya oleh seorang bocah 14 tahun di Desa Medang baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara. 

Dua orang korban dianiaya oleh tetangganya sendiri yang berinisial F (14) di salah satu ladang ubi yang tidak jauh dari kediamannya, Jumat(25/6/2022). 

Kapolsek Medang Deras, AKP Syafii saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, dirinya bersama tim Satreskrim Polres Batubara langsung turun melakukan olah TKP. 

"Kami sudah lakukan olah TKP, pada hari itu juga kami langsung turun setelah mendapatkan laporan dari masyarakat," kata Kapolsek Medang Deras itu, Sabtu(25/6/2022). 

Lanjutnya, pelaku dan barang bukti pisau telah diamankan pihak kepolisian beserta barang bukti pisau yang digunakan.

"Sudah diamankan bersama barang bukti, saat ini telah kami serahkan ke pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Batubara untuk menyelidikinya lebih lanjut," ujar Syafii. 

Sementara, seorang saksi mata bernama Ramli mengaku awalnya tidak menaruh kecurigaan dengan pelaku dan korban yang masuk ke peradangan ubi. 

"Awalnya adiknya dibawa masuk ke ladang ubi. Abangnya menunggu di pinggir pasar(jalan) yang kemudian adiknya keluar dengan memegang mulutnya," kata Ramli. 

Namun, karena adiknya berteriak dan berlumuran darah. Sang abang langsung mengejar dan melempar pelaku dengan kayu. 

 "Namun, karena hendak membela adiknya. Sang abang ikut disayat dan ditusuk pisau hingga berulang dibagian wajah dan kepala," katanya. 

Ia juga mengaku bahwa setelah melakukan aksinya, pelaku langsung pergi meninggalkan keduanya.

"Si abang yang membawa adiknya ke rumah warga dengan cara di gendong, baru dapat bantuan dan dibawa ke rumah sakit," jelasnya. 

Sementara pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Batubara saat ini masih belum dapat di konfirmasi sehingga belum dapat diketahui pasti apa modus pelaku melakukan aksinya. 

(cr2/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Bocah Sadis Berdarah Dingin, Tega Sayat Wajah Kakak Beradik di Perladangan, Pelaku & Korban Tetangga

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved