Breaking News:

Sambut HUT Bhayangkara, Wakapolda Kepri Ajak Awak Media Jajal Lapangan Tembak Seligi Sakti

Lomba menembak yang digelar Polda Kepri di Lapangan Tembak Seligi Sakti, semarak HUT Bhayangkara ini dibagi dua grup. Yakni TNI/Polri dan media

Penulis: Beres Lumbantobing | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Beres Lumbantobing
Pemred Tribun Batam Musyafi (kiri), setelah menjajal Lapangan Tembak Seligi Sakti Polda Kepri, Selasa (28/6/2022) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto bersama jajaran dan awak media menjajal Lapangan Tembak Seligi Sakti Polda Kepri, Selasa (28/6/2022) pagi.

Dentuman peluru senpi tipe H-9 dan G-2 buatan PT Pindad, mewarnai suasana lapangan tembak pagi itu.

Suara tembakan bahkan membuat sejumlah monyet yang ada di sekitar kawasan hutan lari terbirit-birit.

Lomba menembak yang dipandu langsung personel Sat Brimob Polda Kepri ini, dibagi menjadi dua grup. Yakni grup TNI/Polri dan media.

Lomba menembak TNI-Polri bersama awak media ini digelar masih dalam rangka Hari Bhayangkara ke–76 tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto, Pejabat Utama Polda Kepri, para Komandan TNI, Ketua PWI, Ketua IJTI, Ketua AJI Kota Batam, Pimpinan Redaksi dan awak media di Provinsi Kepri.

“Lomba menembak TNI-Polri beserta rekan-rekan wartawan, tentu untuk membangun hubungan antara aparat kemanan dan wartawan terjalin dengan baik,” ujar Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto.

Meski Wakapolda tak mendapat juara dalam lomba menembak, ia menyerahkan langsung hadiah kepada peserta yang memperoleh juara.

Baca juga: Warga Kepri Dapat Penghargaan Kapolri, Juara Tiga Lomba Fotografi Jelang Hari Bhayangkara

Baca juga: Semarak Hari Bhayangkara, Irwasda Polda Kepri Pukul Bola Pertama Buka Kejuaraan Tenis

”Kita berharap, semoga kegiatan ini ke depannya tetap berlanjut, sehingga terjalin hubungan yang baik,” katanya.

Seorang peserta lomba menembak, Fiska Juanda menyambut antusias kegiatan ini. Menurutnya, lomba tersebut bermanfaat digelar dalam rangka membangun silaturahmi antara jurnalis dan Polda Kepri.

“Terima kasih untuk penyelenggaraan kegiatan ini. Semoga tahun-tahun kedepannya sinergi antara Polda Kepri dan jurnalis terus berlangsung,” harapnya.

Pada pagelaran lomba menembak ini, juara I diraih Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail, juara II Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto dan Juara III Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni Setyo Utomo.

Sementara untuk pimpinan redaksi dan awak media, juara I diraih Fiska Juanda ( Batam Pos), Juara II Alboin dari media TV One dan juara III diraih oleh Romus Panca Nugraha dari media Gatra. Para pemenang masing-masing mendapatkan penghargaan. (TRIBUNBATAM.id/bereslumbantobing)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved