Breaking News:

PEMKO BATAM

Pemko Batam Dukung Pembentukan Tim Pelaksana Kesehatan Jiwa Masyarakat

Sekda Batam, Jefridin Hamid mengatakan Pemko Batam mendukung kegiatan pertemuan pembentukan Tim Pelaksana Kesehatan Jiwa Masyarakat (TPKJM) Kota Batam

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
Diskominfo Kota Batam
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid saat membuka kegiatan pertemuan TPKJM mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kota (Pemko) Batam mendukung kegiatan pertemuan pembentukan Tim Pelaksana Kesehatan Jiwa Masyarakat (TPKJM) Kota Batam.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid saat membuka kegiatan pertemuan TPKJM mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

"Pak Wali sangat mendukung TPKJM di Batam, beliau sangat mengapresiasi," kata Jefridin, di Harris Hotel, Kamis (30/6/2022).

Jefridin mengatakan Pemko Batam dan BP Batam, di bawah kepemimpinan Muhammad Rudi terus berinovasi membangun Kota Batam menjadi kota yang maju dan tentunya harus lebih baik kedepannya.

Tidak hanya di bidang infrastruktur saja tapi juga peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) juga menjadi perhatian penuh Pemko Batam.

"Pak Wali Kota Batam tidak berhenti berinovasi membangun kota yang kita cintai ini," katanya.

Hanya saja diakui Jefridin masih saja ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab merusak keindahan Kota Batam

"Contohnya seperti yang terjadi baru-baru ini, penutup drainase dicuri. Itu berarti jiwanya tidak sehat karena itu dengan adanya TPKJM ini tentunya sangat bagus," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi)

 

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved