Breaking News:

Indomaret Fresh Kini Hadir di Nongsa Batam, Warga Bisa Belanja Buah dan Sayuran Segar

Setelah hadir di Ruko Galaxy, Baloi, Indomaret Fresh hadir di kawasan Nongsa Batam, tepatnya di Ruko Nongsa Asri. Sekarang lagi ada diskon 60 persen

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Hening Sekar Utami
Peresmian toko Indomaret Fresh di kawasan Nongsa Asri, Batam, Sabtu (2/7/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Cabang kedua Indomaret Fresh kini hadir di wilayah Nongsa, Batam.

Setelah meresmikan Indomaret Fresh di Ruko Galaxy, Baloi, kini digelar re-launching Indomaret Fresh di Komplek Ruko Nongsa Asri Blok 20A Nomor 19-20, pada Sabtu (2/7/2022).

"Bersyukur hari ini kami telah re-launching toko Indomaret Fresh yang paling besar dan lengkap di kawasan Nongsa," ujar Branch Manager Indomaret Kepulauan Riau (Kepri), Renaldo Tuwongkesong.

Indomaret Fresh Nongsa ini merupakan toko cabang Indomaret terbesar dan terlengkap yang menjual aneka buah-buahan, dan sayur-sayuran segar. Ada berbagai macam buah dan sayur yang dijual, seperti pisang, alpokat, semangka, apel, jambu hingga kelapa, dan masih banyak lagi.

Kemudian ada juga aneka sayur-sayuran seperti sayur sawi, yang saat ini sedang ada diskon sampai dengan 60 persen. Promo berlaku mulai tanggal 2 Juli hingga 8 Juli 2022.

Selain itu, toko ini juga menjual produk telur, makanan beku, snack, peralatan rumah tangga, hingga aneka kopi yang bervariasi dari Point Coffee.

"Kami juga mendukung UMKM di Batam yang mau menitipkan produknya di toko kami, seperti jajanan pasar," ujar Renaldo.

Ia berharap, kehadiran toko Indomaret Fresh yang buka 24 jam ini menjadi pilihan tempat berbelanja bagi warga Nongsa, Batam, yang mudah diakses dan lengkap.

Baca juga: PROMO Indomaret hingga 5 Juli 2022, Kebutuhan Dapur hingga Susu Anak Murah Meriah

Baca juga: Indomaret Cetak Prestasi, 20 Ribu Toko Hadir di Seluruh Indonesia hingga 2022

Ke depan, pihaknya juga akan mempersiapkan pembukaan toko-toko Indomaret Fresh di wilayah lainnya.

Gelaran re-launcing Indomaret Fresh di Nongsa pagi itu turut dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, dan jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Posyandu.

Marlin yang turut meresmikan toko Indomaret Fresh, merasa takjub dengan kelengkapan isi produk makanan segar yang tersedia di sana.

Ia menilai ini merupakan suatu capaian yang luar biasa dari Indomaret, dan harapannya Indomaret tetap bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Saya lihat Indomaret ini sangat luar biasa, sudah lengkap semua produk-produknya, dan buka 24 jam lagi. Jadi warga Nongsa bisa kapan pun datang ke sini, membeli buah, cemilan, bahkan kopi," ujar Marlin, yang turut mengucapkan selamat atas peresmian toko Indomaret Fresh Nongsa hari ini.

Bersamaan dengan peresmian tokonya, Indomaret Fresh di Nongsa juga memberikan bantuan CSR berupa posko pemeriksaan kesehatan bagi anak-anak dalam rangka pencegahan stunting.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved