Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Plt Bupati Bintan Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1443 Hijriah

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melepas pawai takbir keliling Idul Adha 1443 H dan berharap takbir tersebut menjadi syiar Islam.

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA/Kadis Kominfo Bintan
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melepas pawai takbir keliling Idul Adha 1443 H di Bintan. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melepas pawai takbir keliling Idul Adha 1443 H di lapangan Tugu Antam, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Sabtu (9/7/2022) malam.

Pawai takbir keliling ini adalah kegiatan perdana yang digelar setelah dua tahun pandemi Covid-19 di Kabupaten Bintan.

"Kegiatan pawai takbiran ini juga sebagai ajang syiar Islam, dan menjadi semangat bagi kita dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Bintan," terang Roby Kurniawan, Sabtu (9/7/2022) kemarin.

Dengan kegiatan ini, Roby juga mengajak untuk saling menjaga toleransi antar sesama yang mencerminkan tentang bagaimana ajaran Islam yang aman dan damai. 

"Tentunya hal ini harus kita syukuri bersama, dan alhamdulilah kita liat antusiasme masyarakat juga tinggi mengikuti takbiran keliling yang perdana kita gelar di Kabupaten Bintan," ucapnya.

Roby juga berharap kegiatan takbiran keliling mampu menggerakkan ekonomi masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara beserta semua pihak yang terlibat karena telah turut mensukseskan dan meramaikan kegiatan ini," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

 

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved