Breaking News:

MALAYSIA MASTERS

Hasil Lengkap Malaysia Masters 2022: Chico Aura Dwi Wardoyo dan Fajar/Rian Juara

Hasil Lengkap Final Malaysia Masters 2022: Chico Aura Dwi Wardoyo juara tunggal putra, dan Fajar/Rian Juara ganda putra setelah kalah Ahsan/Hendra

Editor: Mairi Nandarson
AFP/MOHD RASFAN
Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kanan foto bersama dengan ganda putra Indonesia lainnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan setelah final Malaysia Masters 2022, Minggu (10/7/2022). Fajar/Rian menang pada pertandingan ini dan tampil sebagai juara Malaysia Masters 2022. 

TRIBUNBATAM.id, KUALA LUMPUR - Indonesia membawa pulang dua gelar juara dari tiga peluang juara di final Malaysia Masters 2022, Minggu (10/7/2022).

Wakil Indonesia di final Malaysia Masters 2022 sebenarnya ada empat, namun dua di antaranya harus saling berhadapan di laga final yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022).

Dua gelar juara yang diraih wakil Indonesia dipersembahkan Chico Aura Dwi Wardoyo di nomor tunggal putra dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di nomor ganda putra.

Empat wakil Indonesia di final Malaysia Masters 2022 adalah Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran) dan dua ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Indonesia pun menjadi negara dengan wakil terbanyak di final Malaysia Masters 2022, disusul China dengan tiga wakil.

Adapun, tiga wakil China di final Malaysia Masters 2022 adalah Chen Yu Fei (tunggal putri), Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (ganda putri) dan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (ganda campuran).

China membawa pulang dua gelar juara dari nomor ganda campuran yang diraih Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (ganda putri) dan Zheng Si Wei/HUang Ya Qiong.

Sementara itu, Korea Selatan, Hong Kong, dan Jepang sama-sama mengirimkan satu wakil ke final Malaysia Masters 2022.

Satu wakil Korea Selatan di final Malaysia Masters 2022 adalah tunggal putri unggulan tiga, An Se Young, Hong Kong melalui tunggal putra Ng Ka Long Angus dan Jepang lewat ganda putri peringkat lima dunia, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Di final Malaysia Masters 2022 sektor tunggal putri, An Se Young, berhasil mengalahkan Chen Yu Fei dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-5.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved