Breaking News:

NATUNA TERKINI

Kapal Perang Antarkan Kafilah Natuna Tanding MTQ Kepri 2022 di Anambas

Kafilah Natuna untuk MTQ Kepri 2022 berangkat hari ini, Selasa (12/7) sore ke Tarempa, Anambas diantarkan kapal perang KRI Bontang-907

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
Foto warga Alex untuk Tribun Batam
Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Bontang akan mengantarkan rombongan Kafilah Natuna untuk MTQ Kepri 2022 menuju Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas dari Pas Labuh Selat Lampa, Selasa (12/7/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Rombongan kafilah Kabupaten Natuna akan berangkat ke Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas hari ini, Selasa (12/7/2022) untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kafilah Natuna rencananya akan berangkat menggunakan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Bontang-907 dari Pas Labuh Selat Lampa.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Natuna, Sudirman.

"Rombongan berangkat sore ini pukul 15.00 WIB menggunakan Kapal Perang KRI Bontang-907," kata Sudirman kepada Tribunbatam.id, Selasa (12/7/2022).

Ia menjelaskan, rombongan akan bergerak dari Ranai ke Selat Lampa pukul 13.00 WIB dan lepas tali pukul 15.00 WIB menuju Anambas.

Baca juga: MTQ Kepri 2022, Kafilah Bintan Tiba di Anambas Disambut Bupati Abdul Haris

Sementara itu, total kafilah sebanyak 160 orang. Terdiri dari 42 peserta, 15 ofisial dan pelatih, 20 orang panitia dan selebihnya utusan dinas terkait dan PKK Natuna.

Selain itu, turut hadir dalam rombongan kafilah, Bupati Natuna dan istri, Wakil Bupati Natuna dan Istri, dan Ketua DPRD Natuna.

Saat ini cuaca di Natuna terbilang ekstrem. Sudirman berharap agar rombongan dapat sampai di Tarempa dengan selamat.

"Mudah-mudahan cuaca teduh," harapnya. (Tribunbatam.id/Muhammad Ilham).

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved