Breaking News:

BINTAN BANGKIT

MTQ Kepri 2022, Kafilah Bintan Tiba di Anambas Disambut Bupati Abdul Haris

Kafilah Bintan untuk MTQ Kepri 2022 tiba di Anambas, Senin (11/7) sore disambut Bupati Anambas Abdul Haris. Ada 43 wakil Bintan yang bertanding di MTQ

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
Dok. Dinas Kominfo Bintan
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bintan, Wan Rudi Iskandar bersama Kafilah Bintan lainnya yang akan bertanding di MTQ Kepri 2022 disambut Bupati Anambas Abdul Haris, Senin (11/7/2022) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Sebanyak 43 wakil Bintan yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ ke-IX Tingkat Provinsi Kepri telah tiba di Kabupaten KeAnambas, Senin (11/7/2022) kemarin.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bintan, Wan Rudi Iskandar menyampaikan, kafilah Bintan tiba di Kabupaten Anambas sekitar pukul 16:00 WIB.

Kedatangan rombongan disambut Bupati Anambas Abdul Haris.

"43 orang peserta MTQ dari Bintan berangkat menggunakan kapal cepat VOC Batavia," terangnya.

Wan Rudi menuturkan, bahwa kafilah Bintan memohon doa kepada masyarakat Bintan agar dapat melakukan aktivitas dengan lancar, dan dapat mengharumkan Bintan di MTQ Kepri 2022 yang digelar di Anambas.

Baca juga: Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Lantik Kadis PMD Rony Kartika Jadi Pj Sekda

"Alhamdulillah semua anak kita 43 orang peserta merupakan asli semua anak-anak Bintan. InsyaAllah bisa menampilkan yang terbaik pada perhelatan MTQ Kepri pada tahun ini," ungkapnya.

Wan Rudi menambahkan, jauh-jauh hari segala sesuatu kebutuhan yang diperlukan dalam mengikuti ajang MTQ Kepri telah dilakukan, termasuk dalam persiapan kafilah melalui pemusatan pelatihan Training Center (TC).

"Saya yakin segala persiapan sudah dilakukan untuk menghadapi MTQ Kepri tahun ini, sehingga diharapkan seluruh peserta yang sudah berlatih mengeluarkan seluruh kemampuannya saat MTQ berlangsung," tutupnya. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved