Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Lantik Kadis PMD Rony Kartika Jadi Pj Sekda

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan sebut pelantikan Kadis PMD Ronny Kartika sebagai Pj Sekda Bintan didasarkan beberapa pertimbangan

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
Dok.Dinas Kominfo Bintan
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melantik Ronny Kartika sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Senin (11/7/2022) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melantik Ronny Kartika sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Bintan, Senin (11/7/2022).

Plt Bupati Bintan itu menuturkan, Ronny Kartika dilantik menjadi Pj Sekda Bintan menggantikan Kartini yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Bintan.

Ronny Kartika masih berada dalam jabatan definitifnya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Bintan.

Penunjukan Ronny sebagai Pj Sekda Bintan berdasarkan beberapa pertimbangan.

"Kita melihat bagaimana kreatifitas dan inovasinya dalam membangun desa. Ditambah lagi sinergitas yang dibangun bersama OPD lain, tentu jadi salah satu pertimbangan," ucapnya, seusai pelantikan di Aula Kantor Bupati Bintan.

Roby meminta agar Pj Sekda yang baru saja dilantik segera melanjutkan roda Pemerintahan yang terus berjalan.

Baca juga: Plt Bupati Bintan Jadi Khatib Salat Idul Adha di Toapaya, Kisahkan Pengorbanan Nabiyullah

Ia juga berharap akan lahir berbagai terobosan baru yang tentu tujuan akhirnya untuk kemajuan Kabupaten Bintan.

"Amanah baru ini merupakan tanggung jawab yang tidak hanya di hadapan seluruh hadirin akan tetapi di hadapan Sang Khalik. Tentu sinergitas kita bersama yang harus selalu kita pupuk, agar segala pembangunan, kebijakan maupun program bisa sejalan," tutupnya. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved