Breaking News:

NATUNA TERKINI

Mobil Terbakar di Natuna, Korban Lihat Api Muncul Dari Bawah Pedal Gas

Insiden mobil terbakar di Natuna ini sempat jadi tontonan warga. Awalnya sopir mobil sempat berhenti lantaran lihat api muncul dari bawah pedal gas

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
Dok. Polsek Bunguran Timur untuk Tribun Batam
Satu unit mobil mini bus terbakar di depan Kafe Ranai Square, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (14/7/2022) pagi. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Satu unit mobil mini bus terbakar di depan Kafe Ranai Square, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kamis (14/7/2022) pagi.

Mobil tersebut diduga terbakar akibat arus pendek yang disebabkan air radiator yang bocor.

Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto melalui PS. Panit 1 Opsnal Unit Reskrim Polsek Bunguran Timur, Aipda Teddy Saputra mengatakan, mobil yang terbakar itu bermerek Kijang Krista berwarna merah maron dengan nomor polisi B 1529 PQ.

Aipda Teddy menjelaskan, dari keterangan korban Johanis (55), sekitar pukul 07.00 WIB korban sedang dalam perjalanan untuk membeli sarapan dan melintas di jalan Soekarno-Hatta.

Namun saat di perjalanan, korban melihat ada asap yang muncul di kap depan mobil, kemudian korban berhenti di depan Kafe Ranai Square.

Baca juga: Mobil Terbakar Usai Menabrak Pembatas Jalan, 4 Orang Tewas di Mobil

"Setelah melihat adanya api dari bawah pedal gas mobil, korban meminta air kepada karyawan Kafe Ranai Square untuk memadamkan api," kata Aipda Teddy kepada Tribunbatam.id, di Mapolsek Bunguran Timur.

Melihat adanya anggota kepolisian yang muncul, korban meminta tolong untuk menghubungi pihak pemadam kebakaran untuk memadamkan api di mobil korban yang telah terbakar.

Kronologi Kejadian

Sementara itu, saksi mata, Aria Wiguna (22) mengatakan, sebelum kejadian ia bersama istrinya Anty (18) baru saja membuka Kafe Ranai Square, tempatnya bekerja.

Sambil bersih-bersih dan menata kursi dan meja, Aria melihat sebuah mobil Kijang yang parkir tiba-tiba di depan Ranai Square.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved