Breaking News:

KECELAKAAN DI BATAM

Gubernur Kepri Bantu Korban Kecelakaan di Batam saat Jemput Wamen LHK

Warga Batam yang melintas kaget ketika Gubernur Kepri langsung menolong korban kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan menuju Bandara Hang Nadim Batam

Penulis: Aminudin | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Aminnudin
Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersama staf saat membantu korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Sudirman, seberang jalan Perumahan Cendana, Kota Batam pada Sabtu (16/7/2022) pagi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Mobil yang membawa Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad melambat ketika menuju arah Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (16/7/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Gubernur Kepri bersama rombongan melihat ada warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas), tepatnya di Jalan Sudirman, di seberang Perumahan Cendana Batam.

Begitu mobil berhenti, ia bergegas turun membantu menolong korban kecelakaan lalu lintas itu.

Kecelakaan lalu lintas tersebut menimpa empat orang pengguna jalan, satu pria dan tiga wanita.

Keempat korban meringis kesakitan dan lemas akibat luka yang dialami.

Tanpa pikir panjang, Ansar Ahmad langsung meminta sopir mobilnya untuk membawa korban ke rumah sakit terdekat agar secepatnya ditangani tim medis.

Tidak lupa, Ansar Ahmad juga menitipkan sejumlah biaya untuk biaya pengobatan ke empat korban laka lantas itu.

Baca juga: Cara Mudah Mengajukan Santunan Jasa Raharja untuk Korban Kecelakaan

Gubernur Kepri bantu korban kecelakaan di Batam 1
Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersama staf saat membantu korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Sudirman, seberang jalan Perumahan Cendana, Kota Batam pada Sabtu (16/7/2022) pagi.

Ansar Ahmad bertolak dari Tanjungpinang ke Batam usai salat Subuh.

Ia bersama rombongan menyeberang dari Tanjungpinang ke Batam menggunakan kapal roro dari Pelabuhan ASDP Tanjunguban ke Pelabuhan roro ASDP Telaga Punggur, Kota Batam.

Dari Pelabuhan Tekaga Punggur, Ansar Ahmad bergerak ke Bandara Hang Nadim Batam untuk menjemput Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Alue Dohong.

Alue Dohang dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Setelah korban dibawa ke rumah sakit, Gubernur Ansar Ahmad memilih menumpang mobil seorang staf untuk melanjutkan perjalanan ke Bandara Hang Nadim untuk menjemput Wamen LHK.

Warga di lokasi kejadian kaget mengetahui mobil yang menepi dan membantu korban kecelakaan ternyata milik Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

"Iya ada kecelakaan tadi di sini, kaget ada mobil berhenti, ternyata yang keluar pak gubernur. Beliau berhenti dan membantu warga yang jatuh kecelakaan dan meminta sopirnya membawa ke rumah sakit pakai mobil pak gubernur," ucap Dani, warga di lokasi kecelakaan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved