Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Bupati Natuna Bareng FKPD Saling Sinergi saat Hari Bhakti Adhyaksa

Bupati Natuna bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) memberi kejutan ke Kejari Natuna saat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Jumat (22/7/2022).

TribunBatam.id/Diskominfo Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi memberi kue ulang tahun ke Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Imam MS Sidabutar di Kantor Kejaksaan Negeri Natuna, Jumat (22/7/2022). Bupati Natuna bersama FKPD memberi kejutan saat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 pada Jumat (22/7) sore di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terasa spesial.

Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) memberi kejutan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna.

Kedatangan pimpinan FKPD Natuna diawali oleh Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA), Kolonel Pnb Jajang Setiawan.

Setelah itu disusul oleh Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, Danlanal Ranai, Dandenhanud 477/Kopsgat, Dandim 0318/ Natuna, Dansatrad 212 Ranai, Danyon Komposit 1/Gardapati.

Kemudian Kepala Basarnas Natuna, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Pengadilan Negeri.

Tidak berselang lama, Sekda Natuna, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Sekda, Kabag Umum Setda Natuna kemudian disusul oleh Bupati Natuna.

Baca juga: Jelang Hari Bhakti Adhyaksa, Cabjari Natuna Sosialisasikan Restorative Justice

Kejari Natuna saat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62
Potret Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna saat diberikan kejutan dari Bupati dan Pimpinan FKPD Natuna ketika Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Jumat (22/7/2022) sore.

Dengan penuh keakraban dan kehangatan masing-masing pimpinan daerah tersebut bergiliran mengucapkan selamat HUT Adhyaksa sambil menyerahkan kue yang mereka bawa masing-masing.

Dalam sambutannya Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan, kebersamaan yang terjalin antar Forkopimda akan terus berjalan.

Kebersamaan yang indah perlu terus ditingkatkan untuk menjaga Natuna sebagai wilayah perbatasan sesuai tupoksinya masing-masing.

"Selamat ulang tahun Kejaksaan sukses selalu, kedepan ada beberapa hal yang perlu kita musyawarahkan dan dudukan untuk kebaikan kita semua," ucap Wan Siswandi dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Minggu (24/7/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved