Breaking News:

PROMO DI BATAM

Indomaret Fresh Resmi Dibuka di Botania Batam, Ada Promo Aneka Produk Segar

Indomaret resmi membuka gerai Indomaret Fresh di kawasan Botania 2 yang merupakan toko Fresh ketiga di Batam dan pertama di Batam Center.

TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami
Branch Manager Indomaret Kepulauan Riau (Kepri), Renaldo Tuwongkesong, melakukan pemotongan pita yang menandai Grand Opening Indomaret Fresh di Kawasan Botania 2, Batam Center, Kota Batam, Kamis (28/7/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Gerai Indomaret Fresh kini resmi dibuka di kawasan Botania 2, tepatnya di samping Mall Botania 2, Belian, Kota Batam.

Branch Manager Indomaret Kepulauan Riau (Kepri), Renaldo Tuwongkesong, saat Grand Opening Indomaret Fresh, Kamis (28/7/2022) mengatakan, ini merupakan gerai Indomaret Fresh ke tiga yang ada di Kota Batam.

"Ini adalah toko fresh ke tiga di Batam, dan merupakan Indomaret Fresh yang pertama di wilayah Batam Center," ujar Renaldo, sebelum melakukan seremoni pemotongan pita Grand Opening.

Indomaret Fresh yang berada di Ruko Botania 2 ini sangat luas, dan terdiri dari dua lantai.

Di sini, pengunjung dapat membeli berbagai macam produk terlengkap dengan kualitas baik dan harga terjangkau.

Tidak hanya menjual aneka produk kemasan layaknya gerai Indomaret lainnya, Indomaret Fresh juga menawarkan aneka buah-buahan dan sayuran segar.

Selain itu, ada juga aneka makanan dan minuman siap saji, mulai dari roti, sosis, nasi bento, pizza, kopi, hingga jajanan dari UMKM.

" Indomaret Fresh ini sangat lengkap, produknya lebih banyak dibanding gerai Indomaret lain. Harapannya, ini bisa menjadi one stop solution, di mana pengunjung bisa berbelanja sekaligus nongkrong di sini," jelas Renaldo.

Bertepatan dengan Grand Opening Indomaret Fresh di kawasan Botania 2, ada berbagai promo menarik yang dapat dinikmati pengunjung.

Di minggu ini, pengunjung yang berbelanja dengan aplikasi Indomaret Poinku senilai Rp 100 ribu, akan mendapat cashback poin sebesar 10.000.

Selain itu, bagi pengunjung yang berbelanja dengan nominal mencapai Rp 250 ribu dengan Indomaret Poinku, dapat membawa pulang satu pcs pisau dapur Berlinger Haus.

Renaldo menjelaskan, Indomaret Poinku adalah aplikasi pembayaran digital yang bisa digunakan untuk berbelanja di gerai Indomaret mana pun.

Keuntungan menggunakan Indomaret Poinku, adalah, selain praktis karena tidak perlu membawa uang tunai, pengguna juga berpeluang memperoleh poin di setiap perbelanjaan, yang bisa ditukarkan dengan voucher belanja atau produk tertentu di Indomaret.

"Berbelanja dengan Indomaret Poinku juga bisa lebih murah harganya. Poinnya bisa dikumpulkan kemudian ditukar dengan voucher atau stamp," tambah Renaldo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved