Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Kukuhkan BKMT Kecamatan Mantang, Ini Harapannya

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan optimis Bintan yang madani bisa terwujud. Harapan itu disampaikan saat mengukuhkan pengurus BKMT Kecamatan Mantang

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
Dok.Diskominfo Bintan
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melantik dan mengukuhkan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Mantang, Kabupaten Bintan, Rabu (27/7/2022) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melantik dan mengukuhkan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Mantang, Rabu (27/7/2022) kemarin.

Seusai melantik, Roby melakukan dialog interaktif dengan anggota BKMT.

Seorang anggota BKMT menyampaikan harapannya, agar pemerintah daerah bisa menambah ustaz atau mubaligh yang diterjunkan untuk menjadi guru agama Islam di perkampungan di Kecamatan Mantang.

Ia menyebut, masyarakat sangat antusias tatkala ada ustaz yang diterjunkan ke wilayahnya.

"Kalau boleh ustaz yang sudah pindah secepatnya diganti pak. Bahkan kalau bisa lebih banyak," terang anggota BKMT saat dialog dengan Bupati Bintan.

Menanggapi hal itu, Plt Bupati Bintan, Roby justru mengungkapkan kebahagiaannya mengetahui betapa besarnya semangat masyarakat Mantang dengan kehidupan yang religius nan madani.

"Secepatnya akan dikoordinasikan dengan Kesra. Semoga bisa terjun kembali ke sini dan dengan jumlah yang bertambah," jelasnya.

Baca juga: Plt Bupati Bintan Cek Kelengkapan Alat Kesehatan di Gedung Baru Puskesmas Mantang

Roby berharap masyarakat bisa terus memegang teguh semangat spiritualitas ini.

"Saya yakin bahwa Bintan yang madani suatu saat nanti bukanlah sekadar angan belaka," tutupnya.(tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved