Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Anggota DPR RI Cen Sui Lan Reses ke Anambas, Berikut Agenda Selama di Anambas

Hingga 5 Agustus besok, anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI Cen Sui Lan melakukan reses di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri. Simak agendanya

TRIBUNBATAM.id/Noven Simanjuntak
Anggota DPR RI Cen Sui Lan disambut Pemerintah Daerah dan jajaran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas ditandai pengalungan kain batik cual dan tradisi tepuk tepung tawar saat tiba di Pelabuhan Sri Siantan, Rabu (3/8/2022) malam. 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Cen Sui Lan melakukan reses di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri.

Ada sejumlah agenda kunjungan kerja (reses) yang akan dilakukan oleh Cen Sui Lan selama berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dihimpun dari roundown Anggota DPR RI A-285/Fraksi Partai Golongan Karya, agenda Legislator Senayan itu akan berlangsung selama tiga hari, terhitung mulai 3 hingga 5 Agustus 2022.

Tercatat dalam jadwal tersebut, Rabu, (3/5/2022) pukul 14.20 WIB Anggota Komisi V DPR RI itu tiba di Bandara Letung, Kabupaten Kepulauan Anambas dengan menggunakan pesawat jenis Wings Air.

Setelahnya, melakukan perjalanan ferry MV Indomas dan tiba di Pelabuhan Sri Siantan, Ibu Kota Tarempa, pukul 17.30 WIB.

Baca juga: KPU Anambas Buka Pendaftaran Parpol Ikuti Pemilu Serentak 2024, Ini Alurnya

Sementara pukul 18.30 WIB sampai 21.00 WIB melakukan pertemuan silaturahmi dengan Bupati Kepulauan Anambas beserta jajaran dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepulauan Anambas.

Pada Kamis, (4/8/2022) pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB, Cen Sui Lan melakukan perjalanan ke Desa Nyamuk, mengunjungi kegiatan Ditjen Sumber Daya Air dan kunjungan ke Kantor UPP Tarempa, Dirjen Perhubungan Laut.

Masih dihari yang sama, pukul 14.00 WIB sampai dengan 17.30 WIB mengunjungi lokasi kegiatan Ditjen Cipta Karya dan Ditjen Perumahan di Kecamatan Siantan Selatan.

Kemudian Jumat, (5/8/2022) pukul 08.00 WIB sampai 09.00 WIB  kunjungan bersama pada lokasi Ditjen Perhubungan Darat (Pelabuhan RoRo).

Lalu pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB perjalanan kembali ke Letung dan kunjungan ke lokasi jalan nasional.

Terakhir, pukul 12.00 Wib hingga pukul 13.00 WIB diskusi dengan seluruh Satker Kemenhub di Anambas di Bandara Letung sekaligus meninjau rencana perpanjangan runway dan bertolak kembali ke Batam. (TRIBUNBATAM.id/Noven Simanjuntak)

 

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved