Breaking News:

LINGGA TERKINI

Meski Hujan Deras, Tamu Latgab Super Garuda Shield 2022 Tetap di Lokasi

Para tamu yang menonton Latihan Gabungan Bersama Super Garuda Shield 2022 tetap tak meninggalkan lokasi latihan meski hujan deras.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/FEBRIYUANDA
Panglima TNI Andika Perkasa bersama Kasal Yudo Margono saat melihat Latihan Gabungan Bersama Super Garuda Shield (SGS) di Pantai Todak Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri, Kamis (4/8/2022) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Aksi pasukan laut saat Latihan Gabungan Bersama Super Garuda Shield 2022, menjadi cerita tersendiri bagi para tamu yang menonton langsung, Kamis (4/8/2022).

Meski diguyur hujan deras, lokasi Pantai Todak Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) itu tampak tidak ditinggalkan oleh para tamu selangkah pun.

Mereka takjub melihat aksi heroik dari ketangkasan para prajurit, yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono itu.

Mulai aksi para penerjun payung, pesawat tempur, hingga melihat Alat utama sistem senjata (Alutsista) pada operasi pendaratan amphibi di Pantai Todak.

Ledakan bom dan suara persenjataan dari pasukan, membuat situasi sedikit menegangkan.

Meskipun beberapa kali sempat kaget dengan suara dentuman keras, namun tepukan gemuruh dari para tamu menjadi apresiasi atas aksi itu.

Kedatangan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yang memimpin pasukan laut dari atas kendaraan tempur (Ranpur) amphibi jenis LVT-7, kembali disambut tepukan tangan dari para tamu.

Baca juga: 72 Jam Terapung, 4 Nelayan Diselamatkan Pasukan Latgabma Super Garuda Shield 2022

Hal itu pun mendapatkan perhatian Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang hadir melihat secara langsung dari Menara Tinjau di Pantai Todak.

Para tamu pun tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen foto lewat telpon genggam mereka.

Bahkan beberapa orang bisa merasakan foto bersama dengan Panglima TNI Andika Perkasa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved