Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Roby Beri Bantuan Beras ke Warga Terdampak Banjir di Bintan dari Kantong Pribadi

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan beri bantuan beras kepada 477 KK di empat kelurahan yang terdampak banjir di Kecamatan Bintan Timur

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan memberikan bantuan beras kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Jumat (5/8/2022) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan memberikan bantuan beras dari kantong pribadinya kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Bintan Timur.

Bantuan beras diberikan kepada 477 Kepala Keluarga (KK) di empat kelurahan di Kecamatan Bintan Timur.

"Bantuan beras kita sediakan sebanyak 500 kantong ukuran 5 kilogram, dan nanti akan dibagikan kepada warga yang terdampak melalui kelurahan," terang Roby, Jumat (5/8/2022).

Roby menjelaskan, bantuan dari pribadi yang diberikannya itu sebagai bentuk keprihatinan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat kita," jelasnya.

Sementara itu, seorang warga Kampung Pisang yang terdampak banjir Lelati, mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Bintan yang telah turun langsung menjumpai, dan memberikan bantuan beras dari pribadi kepada warga.

Baca juga: Dewi Kumalasari Tinjau Lokasi Banjir dan Tanah Longsor di Bintan Timur

"Semoga dengan turunnya Plt Bupati Bintan melihat kondisi lokasi banjir, banjir di wilayah kampung pisang dan sekitarnya bisa ditangani segera," harapnya. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved