Breaking News:

BINTAN BANGKIT

1.070 Warga Gunung Kijang Bintan Dapat Bantuan dari LKKS Kepulauan Riau

Ribuan warga Bintan mendapat bantuan sembako dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Kepulauan Riau (LKKS Kepri), Jumat (12/8/2022).

TribunBatam.id/Diskominfo Bintan
Potret masyarakat foto bersama dengan Ketua LKKS Kepri, Dewi Kumalasari, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan sang Istri di Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Jumat (12/8/2022). 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Kepri memberikan bantuan pakaian dan sembako kepada 1.070 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Jumat (12/8/2022).

Dalam proses penyerahan bantuan, pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama istri yang juga Ketua TP PKK Bintan.

Ketua LKKS Kepri, Dewi Kumalasari menuturkan, jika bantuan ini merupakan program dari Keluarga LKKS Provinsi Kepri.

Bantuan ini menyasar pada 1.070 Keluarga Penerima Manfaat (KMP) di Kecamatan Gunung Kijang.

"Semoga bantuan ini bermanfaat kepada masyarakat, mohon do'a dari Bapak Ibu semua, yang tentunya untuk kebaikan kita bersama," kata Dewi dalam sambutannya.

Baca juga: DPRD Bintan Bakal Bentuk Panlih Tentukan Wakil Bupati Definitif

Baca juga: Kerja Sama Diperpanjang, Pj Sekda Bintan Harap Pelayanan BRK Semakin Berkembang

Sementara Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menitipkan pesan agar seluruh masyarakat mampu untuk menjaga keharmonisan bermasyarakat yang tujuan akhirnya untuk kenyamanan bersama.

Roby juga percaya bahwa masyarakat Bintan mampu untuk bersama-sama saling mengisi dan berkontribusi sesuai dengan porsinya.

"Kita percaya bahwa kita bisa bangkit bersama. Tugas kami tidak akan pernah selesai sebelum kesejahteraan dapat dirasakan secara merata di seluruh Bintan. Mewujudkan itu semua, kami harapkan doa dari seluruh masyarakat dan dukungan dalam setiap kebijakan maupun program," tutupnya.

Kegiatan juga disejalankan dengan Dzikir dan Shalawat Akbar sempena Pekan Muharram di Gedung Community Center Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.(TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved