Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Plt Bupati Bintan Ajak Warga Jaga Pola Hidup Sehat, Bangkit Lawan Pandemi

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengikuti senam sehat bersama warga Desa Pangkil, Jumat (12/8/2022).

TribunBatam.id/Diskominfo Bintan
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat mengikuti senam Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) bersama masyarakat Desa Pangkil, Jumat (12/8/2022). 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Pj Sekda Bintan Rony Kartika serta Kepala OPD Bintan mengikuti senam Germas (Gerakan Masyarakat Sehat) bersama masyarakat Desa Pangkil, Jum'at (12/08/2022).

Kegiatan senam Germas di Bintan ini juga disejalankan dengan peresmian Lapangan Bola Voli Desa Pangkil yang kemudian dilanjutkan dengan Open Tournament Volly Ball Cup Desa Pangkil.

Masyarakat dari berbagai usia pun melebur bersama dalam gerakan senam. Suasana pun kian semarak mana kala semangat bulan Kemerdekaan digelorakan.

"Dua tahun kita vakum, hari ini kita bisa beraktifitas bersama dalam kegiatan yang luar biasa pula. Budaya yang selama ini harus dilestarikan, bagaimana kita membudayakan kebiasaan menjaga kebugaran jasmani," ungkap Roby usai melakukan senam.

Baca juga: 1.070 Warga Gunung Kijang Bintan Dapat Bantuan dari LKKS Kepulauan Riau

Baca juga: DPRD Bintan Bakal Bentuk Panlih Tentukan Wakil Bupati Definitif

Dalam sambutan singkatnya Roby berpesan agar Lapangan Voli yang sudah diresmikan ini tidak hanya sebagai fasum yang hanya berdiri tegak tanpa ada aktifitas di dalamnya.

"Tidak hanya untuk turnamen, selesai nanti lapangan ini bisa digunakan setiap hari untuk masyarakat. Jaga dan manfaatkan lapangan ini bersama," tutupnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat serta konsultasi KB bagi pria dan wanita.(TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved