Breaking News:

LIGA SPANYOL

Hasil Barcelona vs Rayo Vallecano, 4 Pemain Baru Debut, Busquets Kartu Merah, Barcelona Imbang

Hasil Barcelona vs Rayo Vallecano, 4 Pemain Baru jalani debut di LaLiga, Sergio Busquets Kartu Merah jelang akhir laga, Barcelona raih hasil imbang

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
AFP/PAU BARRENA
Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Rayo Vallecano - Barcelona ditahan imbang Rayo Vallecano 0-0 di pekan pertama LaLiga Liga Spanyol 2022-2023, Sabtu (13/8/2022). Striker Barcelona asal Brazil Raphinha menunjukkan reaksi kecewa pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona itu. 

TRIBUNBATAM.id, BARCELONA - Hasil Liga Spanyol 2022-2023 Barcelona vs Rayo Vallecano yang berlangsung Sabtu (13/8/2022) tanpa pemenang.

Hasil Barcelona vs Rayo Vallecano pada pekan pertama Liga Spanyol 2022-2023 itu berakhir dengan skor imbang tanpa gol alias 0-0.

Pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano di pekan pertama LaLiga 2022-2023 itu berlangsung di Stadion Cam Nou, Barcelona, Sabtu malam atau Minggu (14/8/2022) dinihari WIB.

Meski mendominasi pertandingan dengan 69 persen penguasaan bola dan melepaskan 21 percobaan, pemain-pemain Barcelona gagal mencetak gol.

Dari 21 tendangan percobaan yang dilakukan pemain Barcelona, 6 di antaranya berstatus on target ke arah gawang Rayo Vallecano.

Baca juga: Hasil AC Milan vs Udinese, Drama 6 Gol di San Siro, Ante Rebic 2 Gol, AC Milan Menang

Celakanya, saat injury time babak kedua, Barcelona harus kehilangan satu pemain kartu kuning kedua yang diterima Sergio Busquets.

Blaugrana harus puas meraih satu poin dalam laga pekan pertama Liga Spanyol 2022-2023 yang berlangsung sampai 100 menit ini. 

Pada pertandingan ini Empat personel baru Barcelona langsung dimainkan yaitu Robert Lewandowski, Raphinha, Andres Christensen, dan Franck Kessie.

Keempat pemain tersebut sudah didaftarkan sebelum pertandingan melawan Rayo Vallecano di Catalan.

Barca juga bisa mendaftarkan Sergi Roberto serta Ousmane Dembele yang baru melakukan perpanjangan kontrak.

Baca juga: Manchester United Kalah 0-4 vs Brentford, David De Gea: Saya Harus Bertanggungjawab

Mereka bisa didaftarkan setelah Barcelona mengaktifkan tuas ekonomi keempat dengan penjualan 24,5 persen Barca Studios ke GDA Luma sekitar 100 juta euro.

Namun, ada satu pemain anyar Barca yang masih harus menunggu pendaftaran, yaitu Jules Kounde.

Blaugrana masih harus melakukan penyesuaian gaji atau menjual pemain agar bisa mendaftarkan Jules Kounde.

Bek asal Perancis itu pun belum bisa masuk daftar pemain Blaugrana untuk melawan Rayo Vallecano.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved