Breaking News:

PT Angkasa Pura ll Tanjungpinang Gelar HUT ke-38

PT Angkasa Pura ll Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Tri Indaryani
PT  Angkasa Pura ll Tanjungpinang Gelar HUT ke-38
ISTIMEWA
Executive General Manager (EGM) Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Muhammad Faisal beserta jajaran saat pemotongan tumpeng yang dilakukan secara serempak di seluruh bandara-bandara AP2.

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - PT Angkasa Pura ll Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-38.

Rangkaian acara peringatan itu berupa pertunjukan Seni Budaya Tari Kreasi.

Bertujuan untuk memberikan pengalaman perjalanan bagi pengguna jasa bandara sekaligus memperkenalkan seni budaya lokal.

Kemudian, adapula Local Creative Fest, berupa pameran produk UMKM diseluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura II, dengan target memecahkan rekor MURI.

Executive General Manager (EGM) Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Muhammad Faisal mengatakan, kegiatan yang telah dilakukan dalam bentuk wujud syukur Angkasa Pura dalam peringatan HUT ke-38.

"Pada kegiatan, kami turut mengundang mitra kerja, dan mitra usaha yang berada di lingkungan Bandara," sebutnya, Sabtu (14/08/2022).

Ia pun berharap, hubungan baik dengan stakholder dan mitra kerja terus terjaga, demi kemajuan Bandara RHF Tanjungpinang.

"Kemajuan bandara RHF juga tidak terlepas atas hubungan baik bersama para stakholder dan mitra kerja kami. Semoga kami bisa selalu memberikan pelayanan terbaik," ujarnya berharap.

Terhadap target, Faisal menyebutkan, dengan pasca pandemi Covid-19, berharap bisa menambah slot atau penerbangan melalui Tanjungpinang ini.

"Kita tahu, bahwa setelah pandemi ini, mulai kembali bangkit pertumbuhan ekonomi. Termasuk dunia pariwisata yang menggunakan transportasi udara khususnya. kami berharap, melalui bandara Tanjungpinang dapat menambah jadwal penerbangan," ucapnya.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan secara serempak di seluruh bandara-bandara AP2. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved