Breaking News:

BERITA KECELAKAAN

Kecelakaan di Karimun, Polisi Sulit Minta Keterangan Pemotor Alami Lakalantas

Kecelakaan di Karimun masih jadi atensi Satlantas Polres Karimun. Mereka kesulitan meminta keterangan dari pengendara bermotor yang alami lakalantas.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Dokumentasi Warga Karimun/Regar
Kondisi pengendara bermotor yang alami kecelakaan lalu lintas di tikungan Raja Oesman, Rabu (17/8/2022) dini hari. Satu orang dilaporkan meninggal dunia akibat lakalantas ini. 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Satlantas Polres Karimun kesulitan untuk meminta keterangan dari pengendara bermotor yang terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) pada Rabu (17/8/2022) dini hari.

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto mengatakan, tidak ada saksi mata yang melihat kecelakaan di tikungan Jalan Raja Oesman atau simpang tiga lampu merah RSUD Muhammad Sani, Kecamatan Tebing menjadi kendala lain yang mereka hadapi. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun TribunBatam.id, kecelakaan di Karimun itu terjadi antara dua pengemudi sepeda motor yang berlawanan arah.

Kedua pengendara bermotor ini melintas dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan Bermotor, Korban Bocah 5 Tahun

"Mohon waktu, kami msih menunggu keadaan yang bersangkutan agak baikkan untuk dimintai keterangan. Kami belum bisa menentukan diduga korban atau diduga tersangkanya karna keadaan yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangannya Nanti apabila sudah ada kronologinya akan kami infokan," ucap AKP Eko Aprianto, Kamis (18/8/2022).

Dua kendaraan roda dua tersebut diketahui berlawanan arah.

Seorang warga yang ketika itu melintas, Regar mengatakan, seorang pengendara bermotor yang terlibat kecelakan dilaporkan meninggal dunia dengan kondisi luka serius di bagian kepala.

Sementara satu orang lainnya mengalami luka-luka bahkan mengalami patah kaki dan langsung di evakuasi oleh warga.

"Satu korban kakinya sudah terkulai dan menyerupai huruf S. Keduanya saat melintas memang kondisi kecepatan tinggi. Satu orang dari mereka tidak bergerak lagi, infonya meninggal di tempat," ujar Regar, warga yang saat itu melintas.

Baca juga: Kecelakaan Hari Ini, ASN Tewas Setelah Motornya Menabrak Bagian Belakang Truk

Saat menolong pengendara motor yang terlibat kecelakaan itu, tercium bau minuman alkohol di badan korban yang di duga kecelakaan tersebut akibat mabuk.

"Karena saya sempat bantu untuk angkat korban ke atas mobil untuk dibawa ke rumah sakit. Memang tercium alkohol di badannya," ujarnya.(TRIBUNBATAM.id/Yeni Hartati)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved