Breaking News:

BERITA KRIMINAL

Polresta Tanjungpinang Bongkar Ulah Sopir Angkot Kerja Sambilan Jual Sabu

Sopir angkot di Tanjungpinang ini punya kerja sambilan berjualan narkotika jenis sabu-sabu. Aksinya berakhir setelah terbongkar polisi.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
tribunnews.com
Ilustrasi - Anggota Polresta Tanjungpinang menangkap seorang sopir angkutan umum yang bekerja sambilan menjual narkotika jenis sabu-sabu. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Seorang sopir angkutan umum di Tanjungpinang berinisial Fa ini ternyata punya pekerjaan sambilan menjual narkoba.

Pekerjaan sambilan Fa berjualan narkoba di Tanjungpinang selain menjadi sopir angkutan umum terungkap ketika anggota Polresta Tanjungpinang menangkapnya di sebuah rumah yang berada di Kelurahan Tanjungpinang Barat, Sabtu (20/8/2022) sekira pukul 13.30 WIB.

Ia tak bisa mengelak setelah anggota Polresta Tanjungpinang menemukan narkotika jenis sabu-sabu seberat 18,8 gram.

Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, AKP Suprihadi mengatakan, penangkapan Fa merupakan pengembangan dari tersangka berinisial Rp yang lebih dulu ditangkap.

Tersangka Rp mengaku mendapat narkoba dari tersangka Fa.

Baca juga: Seorang Nelayan Kena Peluru Nyasar saat Polisi Gerebek Pengedar Narkoba

Baca juga: Punya Rekam Jejak Baik, Kapolsek Sukodono AKP I Ketut Agus Wardana Malah Tersandung Kasus Narkoba

"Saat penggeledahan, anggota Polresta Tanjungpinang menemukan lima paket narkoba jenis sabu-sabu dibungkus plastik bening sebanyak 18,8 gram," ungkap Suprihadi.

Selain itu polisi juga mengamankan satu buah timbangan digital warna silver, satu buah gunting stainless, satu bundel plastik bening, handphone merek Oppo, seperangkat alat hisap sabu (bong).

Tersangka Fa pun tak mengelak serta mengakui jika narkotika jenis sabu-sabu yang ditemukan polisi merupakan miliknya.

Selanjutnya pelaku dan barang-barang yang ditemukan tersebut dibawa ke Polresta Tanjungpinang guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.(TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved