Breaking News:

KASUS PENEMBAKAN

Seorang Nelayan Kena Peluru Nyasar saat Polisi Gerebek Pengedar Narkoba

Seorang nelayan di Kalimantan Selatan menjadi korban peluru nyasar saat mencari ikan. Peluru itu milik polisi yang sedang menggerebek pelaku narkoba.

Kompas.com
Seorang nelayan asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) yang sedang mencari ikan bersama istrinya terkena peluru nyasar yang ditembakkan polisi, Senin (22/8/2022). Ilustrasi penembakan 

TRIBUNBATAM.id - Seorang nelayan asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) yang sedang mencari ikan bersama istrinya terkena peluru nyasar yang ditembakkan polisi, Senin (22/8/2022).

Peluru itu mengenai paha MSR (45) saat polisi menggerebek seorang warga yang diduga terlibat kasus narkoba.

Akibat tembakan itu, warga Desa Samuda, Kecamatan Daha Selatan ini harus dirawat di rumah sakit dan baru melaporkan peristiwa tersebut ke polisi keesokan harinya.

Sementara itu, Kepala Seksi Humas Polres HSS Iptu Purwadi menjelaskan, saat itu anggota Polsek Daha Selatan sedang melakukan penggerebekan terhadap seorang warga yang diduga sebagai penyalahguna narkoba.

Baca juga: Masih Misteri, Motif Pembunuhan Brigadir J Diungkap Usai Pemeriksaan Putri

Namun, pelaku kabur saat disergap sehingga memaksa petugas mengeluarkan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali.

" Peluru nyasarnya dari anggota yang menggerebek. Di antara tiga tembakan itu, salah satunya nyasar," jelas dia.

Terkait kejadian itu, Polisi memastikan akan menanggung semua biaya pengobatan dan perawatan rumah sakit korban.

"Korban mengalami luka tembak di bagian paha karena peluru nyasar dan kini dirawat di rumah sakit," ujar dia. (kompas.com)


Sumber : Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved