Breaking News:

KEBAKARAN DI BINTAN

Polsek Bintan Utara Selidiki Penyebab Kebakaran Toko Kelontong Milik Amsah

Kebakaran di Bintan menghanguskan sebah toko kelontong di Bintan Utara, Minggu (28/8) malam. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran itu.

TribunBatam.id/Istimewa
Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api yang membakar toto kelontong di RT 02 RW 09 di Kampung Raya, Kelurahan Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Minggu (28/8/2022) malam. Penyidik Polsek Bintan Utara masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran di Bintan ini. 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Kebakaran terjadi pada sebuah toko kelontong di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (28/8/2022) malam.

Polsek Bintan Utara masih menyelidiki kebakaran RT 02/RW 09 di Kampung Raya, Kelurahan Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan pada pukul 22.00 WIB.

Kebakaran di Bintan itu terjadi di toko kelontong milik Amsah.

Bangunan toko kelontong pun masih berstatus sewa dari warga bernama Bejo.

"Sampai saat ini dugaan kuat disebabkan arus pendek. Tapi masih kita selidiki dulu," ucap Kanit Reskrim Polsek Bintan Utara, AKP Purbowo, Senin (29/8/2022).

Baca juga: KEBAKARAN DI BATAM, Sebuah Ruko Terbakar, Lima Damkar Butuh Sejam Padamkan Api

Kebakaran di toko kelontong Bintan Kepri 2
Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api yang membakar toto kelontong di RT 02 RW 09 di Kampung Raya, Kelurahan Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Minggu (28/8/2022) malam. Penyidik Polsek Bintan Utara masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran di Bintan ini.

Api diketahui muncul dari dalam toko kelontong dan membesar sehingga asap tebal membumbung tinggi.

Warga yang melihat dan tinggal di dekat toko pun panik, dan mencoba memadamkan api.

Salah seorang warga yang membantu pemadaaman saat itu, Saed menuturkan, bahwa kebakaran di toko kelontong diketahui olehnya ketika melintas dari lokasi.

Dimana saat itu dirinya melihat toko dalam keadaan tutup, dan tampak keluar asap tebal dan api mulai membesar dari dalam toko.

"Setelah melihat kejadian itu, warga sekitar langsung mencoba memadamkan api dan membongkar pintu toko yang terkunci gembok," terangnya.

Baca juga: Ledakan di Depan Gedung PTIK Milik Polisi, Diiringi Dengan Kebakaran Mobil

Lanjutnya, setelah itu tim pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan api.

"Setelah berlangsung beberapa jam api berhasil dipadamkan, dan dilakukan pendinginan saat itu," jelasnya.

Sementara itu, Kasubag TU Damkar UPT Bintan Utara, Panyodi, menyebutkan, bahwa dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran di sebuh toko kelontong tersebut. Kalau penyebab kebakaran belum diketahui dikarenakan apa, dan masih diselidiki," jelasnya.(TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved