Breaking News:

DISKOMINFO LINGGA

Bupati Muhammad Nizar Dampingi Danrem 033 Wira Pratama Bertemu Warga Lingga

Bupati Lingga Muhammad Nizar mendampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Sulistyanto saat bertemu dengan warga Lingga, Senin (29/8/2022) malam.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Dokumentasi Pemkab Lingga
Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat menjamu Komandan Korem 033/Wira Pratama (Danrem 033/WP) temu ramah bersama tokoh masyarakat di Gedung Daerah Dabo Singkep, Senin (29/8/2022) malam. 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga Muhammad Nizar menyambut Komandan Resor Militer (Danrem) 033/ Wira Pratama (WP), Brigjen TNI Yudi Sulistyanto.

Bupati Lingga bahkan memperkenalkan Danrem 033/WP dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Gedung Daerah Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau n(Kepri), Senin (29/8/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lingga, Muhammad Nizar mendoakan agar Danrem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Sulistyanto untuk terus mengembangkan karirnya dan kepangkatannya hingga ke tingkatan yang lebih tinggi lagi.

Dengan mendapat restu dan doa dari masyarakat Kabupaten Lingga.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Komandan Korem 033/WP, kita berharap sinergitas dan silaturahmi ini terus terjalin, dan kami ucapkan selamat juga atas pangkat dan jabatan yang barunya, semoga tidak sampai di sini, tapi akan meningkat lagi ke tingkatan selanjutnya," kata Nizar.

Baca juga: Wakil Bupati Lingga Sidak ke SPBU Dabo Singkep Sikapi Solar Sering Sulit Didapat

Bupati Lingga jamu Danrem 033/WP bertemu sejumlah warga Lingga 1
Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat menjamu Komandan Korem 033/Wira Pratama (Danrem 033/WP) temu ramah bersama tokoh masyarakat di Gedung Daerah Dabo Singkep, Senin (29/8/2022) malam.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nasirudin yang juga hadir dalam kesempatan tersebut.

Dia mengucapkan permohonan maafnya, karena tidak sempat untuk menyambut Komandan Korem 033/WP di bandara seperti tamu-tamu lainnya.

Karena di waktu yang sama lanjutnya, bertepatan dengan sidang paripurna di DPRD Kabupaten Lingga.

"Meskipun tadi kami tidak sempat menyambut, tapi Alhamdulillah kami sampaikan disini, bahwa pada bulan November 2021 kemarin proposal pembangunan Markas Kodim sudah kita setujui dengan anggaran kurang lebih 1,5 miliar Rupiah. Semoga besok peletakan batu pertama langsung dapat digesa pembangunannya hingga selesai sesuai waktu yang sudah ditetapkan," tutur Nasiruddin.

Nasirudin mengatakan bahwa penggaran tersebut sudah diwacanakan hampir tiga tahun lebih.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved