Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Haru Lansia Bertemu Plt Bupati Bintan saat Pembagian Bantuan Sembako

Momen haru tampak ketika Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan bertemu lansia saat pembagian bantuan sembako di Gedung Nasional Tanjunguban belum lama ini.

TribunBatam.id/Diskominfo Bintan
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat menyapa lansia yang menerima bantuan sembako di Gedung Nasional Tanjunguban, Bintan belum lama ini. 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Suasana haru tampak saat Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyapa sejumlah lansia di Gedung Nasional Tanjunguban belum lama ini.

Ada beberapa lansia yang terharu ketika Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan memberi bantuan sembako kepada mereka.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan tampak berbincang dengan para lansia yang dikumpulkan untuk mendapat bantuan sembako itu.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan ketika itu memberikan paket bantuan sembako kepada 120 lansia se-Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Serta 130 lansia se-Kecamatan Bintan Utara di Gedung Nasional Tanjung Uban, Bintan belum lama ini.

Baca juga: Plt Bupati Bintan Serahkan Bonus Uang Pembinaan ke Warga Pemenang MTQ Kepri

Plt Bupati Bintan sapa lansia saat bagikan bantuan sembako
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat menyapa lansia yang menerima bantuan sembako di Gedung Nasional Tanjunguban, Bintan belum lama ini.

Pemberian bantuan ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Bintan dalam meningkatkan kesejahteraan lansia.

Data hingga Maret 2022, tercatat sebanyak 5.556 lansia di Bintan yang akan menjadi prioritas perhatian.

"Bapak/Ibu orang tua kami semua, apa yang kami hadirkan memang bukan lah hal yang besar. Tapi kami ingin memastikan bahwa Pemerintah Daerah semaksimal mungkin akan hadir untuk lansia dan seluruh masyarakat," ucap Roby saat menyampaikan sambutan sebelum penyerahan.

Roby juga meminta seluruh lansia yang hadir untuk menyampaikan segala nasehat, petuah maupun wejangan untuk arah langkah pembangunan daerah.

"Berikan kami nasehat, berikan kami petuah untuk kami yang sedang diberi amanah. Doakan kami agar senantiasa mampu memberikan segala hal terbaik untuk Bintan yang semakin bangkit," terangnya.

Baca juga: Banjir di Jalan M Tahir Latif Bintan Utara Terjadi saat Hujan Deras Dua Jam

Plt Bupati Bintan sapa lansia saat bagikan bantuan sembako 45
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat bertemu lansia yang menerima bantuan sembako di Gedung Nasional Tanjunguban, Bintan belum lama ini.

Kabupaten Bintan hingga saat ini memiliki beberapa Lembaga Lansia.

Mulai dari Rumah Bahagia dan Lembaga Kesejahteraan Lansia (LKS) Aisyah di Kecamatan Gunung Kijang, hingga LKS Barokah dan LKS Bintan Timur.

"Semoga dengan adanya lembaga-lembaga ini, bisa mensejahterahkan lansia di bintan," tutupnya.(TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved