Breaking News:

PROMO DI BATAM

Pameran Pernikahan di Batam, Modal Rp 15 Juta Calon Pengantin sudah Bisa Bikin Pesta

Even pameran pernikahan di One Batam Mall menawarkan beragam paket pernikahan bagi calon pengantin mulai dari modal Rp 15 juta

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Hening Sekar Utami
Seorang pelanggan berkonsultasi di stan salah satu vendor wedding organizer dalam event pameran pernikahan, Wedding Market di One Batam Mall, Batam Center, Kota Batam, Rabu (31/8/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bagi calon pengantin (catin), mempersiapkan hari bahagia pernikahan merupakan saat-saat yang penuh kesibukan.

Dalam mencari dan memilih vendor yang cocok sesuai rancangan pernikahan impian, harga juga menjadi salah satu pertimbangan. Namun, kini catin di Kota Batam tidak perlu bingung.

Saat ini, tengah diselenggarakan event pameran pernikahan "Wedding Market" yang digelar oleh wedding organizer ternama, Ebony, bertempat di atrium One Batam Mall di Batam Center. Event ini berlangsung dari tanggal 29 Agustus - 4 September 2022.

Beberapa vendor yang terlibat meramaikan Wedding Market ini terdiri dari vendor pelaminan, dekorasi, vendor rias pengantin, wedding organizer, fotografi, undangan, hingga catering.

Ada berbagai promo dan harga spesial menanti para catin di Wedding Market ini. Contohnya, salah satu vendor pernikahan, "Eva Rias Pengantin", menawarkan ragam harga untuk paket pernikahan gedung dan paket pernikahan rumah.

"Untuk paket nikahan rumah, kami menawarkan kisaran harga mulai dari Rp 18,5 juta sampai Rp 27 juta. Sedangkan paket nikahan gedung mulai dari Rp 24 juta sampai Rp 31 juta," jelas pemilik usaha wedding organizer, Eva Sri Rahmadani, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: Calon Pengantin Pembeli Paket Wedding Expo Berpeluang Liburan Gratis Naik Kapal Pesiar

Paket-paket tersebut terbilang cukup lengkap. Selain rias pengantin (make up), pelanggan juga mendapatkan minimal tiga pasang baju pengantin, pelaminan dan dekor, tenda (untuk acara di rumah), kursi dan meja prasmanan, orgen tunggal, panggung, foto dan video, serta henna untuk pengantin.

Seluruh paket tersebut juga akan disertakan gratis sepasang baju orangtua dan besan, dan empat pasang baju pagar ayu, beserta make up.

Tidak hanya itu, khusus selama pameran berlangsung, Eva Wedding Organizer juga memberikan promo potongan harga Rp 500 ribu untuk paket nikahan rumah, dan potongan harga Rp 1 juta untuk paket nikahan gedung. Promo diskon juga lebih menarik, karena ditambah dengan gratis sesi foto pre-wedding indoor yang sudah termasuk make up, busana satu pasang, backdrop, dan file foto digital.

"Promo ini berlaku hanya untuk pembelian full paket tanpa pengurangan item. Jangan sampai kehabisan, karena untuk bulan September saja kami sudah hampir full," ujar Eva.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved