Breaking News:

WISATA BATAM

Angkringan Khas Jogja Hadir di HARRIS Hotel Batam Center, Harga Mulai Rp 10 Ribuan

Berbagai menu angkringan ala hotel bintang 4 dihadirkan HARRIS Hotel Batam Center. Aneka menu angkringan tersebut bisa dibeli mulai Rp 10 ribuan.

HARRIS Hotel Batam Center
Beberapa pengunjung menikmati hidangan angkringan di HARRIS Hotel Batam Center. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Tamu yang menginap di HARRIS Hotel Batam Center serta masyarakat Kota Batam kini dapat menikmati konsep makan angkringan setiap hari Senin sampai  Jumat mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

General Manager HARRIS Hotel Batam Center, Harum Hendra Winata menjelaskan, promo menu angkringan merupakan bentuk pelayanan maksimal kepada masyarakat Kota Batam yang berkunjung ke HARRIS Hotel Batam Center, dengan mengangkat tema "Angkringan Teras HARRIS".

"Untuk menghilangkan anggapan masyarakat bahwa makanan di hotel sangat mahal, makanya kami sediakan menu angkringan yang harganya terjangkau untuk semua lapisan masyarakat," ujar Harum, Kamis (1/9/2022).

Berbagai menu angkringan ala hotel bintang 4 tersedia di sini untuk dinikmati, di antaranya ada nasi perang dengan pilihan berbagai lauk seperti sate kerang, sate jeroan, sate ceker, sate telur puyuh, sate ayam dan sate usus.

Kemudian ada juga bahan pelengkap seperti teri kacang, telur dadar dan sambal tauco yang bebas diambil.

Harga per menunya dijual mulai dari Rp 10.000/item.

Baca juga: KEBAKARAN DI BATAM, Pabrik Tahu Tanjung Memban Nongsa Terbakar, Pabrik dan Mess Ludes

"Dengan menyediakan menu-menu seperti ini dan harga yang terjangkau serta tempat yang nyaman, kami ingin memberikan pilihan kepada tamu untuk menikmati makanan enak oleh chef hotel dan juga membuktikan bahwa makan di hotel tak harus bayar mahal," ujar Harum.

Selain gerobak aneka sate, tersedia juga gerobak gorengan mendoan dan bakwan dengan cabe rawit goreng garam, gerobak martabak telur, gerobak batagor dan siomay serta gerobak mie goreng/rebus dan nasi goreng.

Sementara itu, gerobak minuman menyediakan teh dan kopi tubruk, bandrek, teh tarik dan air mineral. 

Alunan musik Jawa turut hadir menemani makan malam pelanggan dan membuat suasana angkringan terasa lebih kental. Setiap hari Jumat juga akan diadakan hiburan pertunjukan grup angklung yang membuat suasana semakin terasa seperti berada di Kota Yogyakarta.

"Bagi yang ingin datang bernostalgia dengan suasana dan menu angkringan khas Yogyakarta, segera datang ke HARRIS Hotel Batam Center bersama teman-teman dan keluarga," tambah Harum.

Grup musik "Angklung Anantara Batam" yang terdiri dari 12 orang akan hadir menampilkan lagu-lagu bernuansa angkringan Yogyakarta. Harum menjelaskan, pertunjukan musik tradisional seperti ini biasanya sangat umum ditemukan di angkringan Malioboro, Yogyakarta. Tanpa perlu jauh-jauh, sekarang suasana angkringan bisa dinikmati di Kota Batam. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved