Breaking News:

INFO PENERBANGAN

Jadwal Pesawat Batam ke Pontianak Berlangsung Setiap Hari, Cek Jadwal Terbangnya

Pembukaan penerbangan langsung Batam - Pontianak berdasarkan kebutuhan ada banyak yang melakukan perjalanan dari Batam ke Pontianak atau sebaliknya.

Penulis: Aminudin | Editor: Rimna Sari Bangun
Lion Air Group
Foto ilustrasi suasana di dalam pesawat maskapai Lion Air saat hari kemerdekaan RI yang lalu. Lion Air melayani penerbangan Batam ke Pontianak setiap hari. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Warga Batam ataupun Kepulauan Riau yang ingin bepergian ke Pontianak, Kalimantan Barat, kini makin mudah.

Pasalnya, sudah ada jalur penerbangan langsung dari Batam ke pontianak ataupun sebaliknya dari Pontianak ke Batam.

Adalah  Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group yang membuka jalur penerbangan langsung (direct) tersebut.

Bagi Lion Air, penerbangan Batam - Pontianak masuk dalam dalam salah satu rute yang dikenal fantastis karena berada di jalur strategis.

Pembukaan penerbangan langsung Batam - Pontianak berdasarkan kebutuhan bahwa ada banyak yang melakukan perjalanan dari Batam ke Pontianak atau sebaliknya.

Selama ini, perjalanan dari kepulauan Riau ke Pontianak banyak dilayani kapal.

Kalaupun ada perjalanan lewat udara, menggunakan sistem penerbangan tidak langsung.

Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Pesawat Batam ke Jakarta, Medan, Padang, Surabaya dll

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Pesawat Tanjungpinang ke Jakarta pada 2,3,4 September 2022

"Jadi kami membuka penerbangan langsung Batam - Pontianak yang dilayani oleh pesawat Lion Air dengan durasi 1 kali  setiap hari atau 7 kali dalam seminggu,"kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro kepada Tribunbatam.id, Jumat (2/9/2022).

Lebih lanjut dikatakan Danang, rute Batam -Pontianak  dipersiapkan guna melengkapi pilihan jalur atau penerbangan yang sudah berjalan yaitu singgah di bandar udara lain.

Rute Batam - Pontianak pulang pergi diharapkan semakin menarik minat orang bepergian menggunakan pesawat udara serta meyakinkan bahwa terbang itu aman dan sehat. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved