Breaking News:

DISKOMINFO KEPRI

Peduli Lansia, Wagub Kepri Marlin Serahkan Bingkisan untuk Lansia di Batam

Wagub Kepri Marlin Agustina ajak masyarakat untuk peduli kepada lansia lewat keikhlasan dalam memberi.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
Biro Adpim Pemprov Kepri/Tribun
Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina foto bersama seusai pemberian bingkisan bahan natura dan pakan natura bagi lanjut usia di Kecamatan Nongsa Tahun 2022, Kota Batam, Selasa (6/9/2022) petang 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk terus peduli kepada para lansia. Kepedulian itu salah satunya dengan keikhlasan dalam memberi.

Wagub Marlin meminta agar pemberian itu jangan dilihat dari nilainya, tetapi perhatian dan keikhlasan yang sangat penting.

"Mari saling memperhatikan, saling peduli. Mereka orang tua kita. Kita nanti akan menjalani masa seperti itu. Terima kasih kepada yang terus peduli untuk sesama," kata Wagub Marlin saat Pemberian Bingkisan Bahan Natura dan Pakan Natura Bagi Lanjut Usia di Kecamatan Nongsa Tahun 2022, di Fasum Ruko Summerland, Batu Besar, Kota Batam, Selasa (6/9/2022) petang.

Pemberian bingkisan tersebut, lanjutnya, merupakan program dan kegiatan rutin tahunan Pemerintah Provinsi Kepri bekerjasama dengan Pemerintah kabupaten/ kota, melalui Dinas Sosial, termasuk di Batam.

Menurut Marlin, saling mendukung juga akan membawa pada kebaikan-kebaikan. Jika sudah bersama, tantangan apapun bisa dihadapi bersama. Akan cepat mendapatkan solusi solusi terbaik.

Baca juga: Pemprov Kepri Dukung Pemberantasan TPPU hingga Peningkatan Kemampuan Penyidik

Wakil Gubernur ini juga kembali menyebutkan, bahwa bingkisan yang diberikan pihaknya barangkali tak seberapa nilainya. Namun, keikhlasan dan silaturahmi yang terus terajut menjadi sangat penting.

"Momen-momen seperti ini semakin mengeratkan silaturahmi kita. Terlebih kepada para orang-orang tua kita. Silaturahmi ini insya Allah membawa kebaikan dan keberkahan," kata Wagub Marlin.

Dukungan masyarakat juga diharapkan Wagub Marlin untuk kesuksesan pembangunan. Nongsa sendiri, misalnya, mendapat keistimewaan dengan pengembangan Bandara Hang Nadim.

Tahun 2025, pengembangannya diperkirakan selesai, sehingga memberi banyak manfaat bagi Batam dan Kepri secara umum tentunya.

"Arus orang, terlebih wisatawan akan semakin besar. Kita sambut kemajuan itu untuk membuat daerah ini semakin sejahtera," kata Wagub Marlin.

(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved