Breaking News:

PROMO DI BATAM

Promo Belanja di Sentra Oleh oleh Batam MB2, Bisa Dapat Diskon hampir 50 Persen

Produk yang ditawarkan di Sentra Oleh-oleh Batam MB2 dijual dengan harga promo. Pembeli bisa dapat diskon hampir 50 persen atau separuh harga

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami
Salah satu kios yang menjual aneka oleh-oleh kuliner ringan di Sentra Oleh-oleh Batam, Mall Botania 2, Batam Center, Sabtu (10/9/2022) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bagi wisatawan atau warga Kota Batam yang hendak berburu oleh-oleh, kini tak perlu bingung mencari di mana sentra oleh-oleh yang tepat.

Di Mall Botania 2 Batam Center, kini terdapat Sentra Oleh-oleh Batam yang menyediakan kios-kios berisi dagangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) khas Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Terdapat kurang lebih 70 UMKM yang terlibat meramaikan Sentra Oleh-oleh Batam ini, mulai dari kuliner, kriya, hingga fashion.

Dengan mengunjungi Sentra Oleh-oleh Batam, pengunjung dapat memilih lebih dari ratusan varian oleh-oleh yang beraneka macam.

Di antaranya, ada keripik, olahan seafood, frozen food, kue kering, kue basah, dan masih banyak lagi.

Di sektor kriya dan fashion, pengunjung juga bisa memilih aneka kerajinan tangan dari bahan alami seperti eceng gondok, rotan dan cangkang kerang/gonggong, kemudian kain batik bercorak khas batik Batam, baju kurung khas melayu, ikat kepala tanjak, hingga kerajinan-kerajinan kecil dari kayu dan kulit kerang.

Selain bervariasi, berbagai produk yang ditawarkan di Sentra Oleh-oleh Batam juga dijual dengan harga promo yang lebih murah.

Baca juga: Pusat Oleh oleh Khas Batam Hadir di MB 2, Puluhan Stand UMKM Ikut Bergabung

Hampir seluruh produk kuliner dan juga kerajinan tangan di sana dijual dengan potongan harga spesial, bertepatan dalam rangka Grand Opening.

Salah satu contohnya, produk Keripik Kari Fartiana yang rasanya unik karena diolah dari aneka seafood, seperti cumi-cumi, udang, gonggong, dan ikan tenggiri. Ada juga produk keripik original yang diolah tanpa bahan seafood.

Normalnya, harga keripik kari yang dijual Fartiana berkisar Rp 10 ribu sampai Rp 140 ribu, sesuai ukuran dan varian rasa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved