Breaking News:

BERITA KECELAKAAN

Tiga Pria Warga Boyolali Tewas Dalam Kecelakaan Sepeda Motor dengan Truk

Kecelakaan menimpa tiga pria warga Boyolali yang berada pada satu sepeda motor menabrak truk tronton di Jalan Semarang-Boyolali, Jateng, Jumat (9/9).

kompas.com
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas atau lakalantas - Tiga pria warga Boyolali meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka gunakan bonceng tiga menabrak truk tronton pada Jumat (9/9/2022). 

BOYOLALI, TRIBUNBATAM.id - Nasib malang dialami Rido Nur Prasetyo, remaja yang mengalami kecelakaan di Jalan Semarang-Boyolali, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Jumat (9/9/2022).

Remaja 18 tahun warga Pulisen, Kecamatan Boyolali ini sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan Arang Boyolali, Jawa Tengah untuk mendapatkan perawatan setelah kecelakaan dengan truk tronton yang ia alami.

Namun, ia meninggal dunia karena luka berat bagian kepala dan tidak sadarkan diri akibat kecelakaan dimana sepeda motor yang ia gunakan menabrak truk tronton.

Tidak hanya Rido, dua rekannya, Ahmad Arif Mardiyanto (24) dan Wahyu Hidayat (19) yang sama-sama berada pada sepeda motor Yamaha N Max sebelumnya tewas di lokasi kejadian.

"Korban luka berat akhirnya meninggal dunia juga setelah sempat di rawat di ICU rumah sakit," ungkap Kasi Humas Polres Boyolali AKP Dalmadi.

Baca juga: Pemakaman Prajurit TNI AL Alami Kecelakaan Pesawat Haru, Istri Hamil 8 Bulan

Kecelakaan antara Yamaha N Max dengan nomor polisi AD 5034 OM dengan truk tronton S 8269 UZ terjadi di Dukuh Sidorejo, Desa Penggung, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Ketiga korban tewas berboncengan dalam satu sepeda motor.

Korban tewas semuanya warga Pulisen, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali.

Kejadian bermula saat truk tronton yang dikemudian Awalito Wikayanto P (26), warga Kelurahan Semambung, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, berjalan dari arah selatan ke utara (Boyolali-Semarang).

Sesampai di lokasi kejadian, truk tronton belok ke kanan untuk masuk ke SPBU Sidorejo Penggung, Boyolali.

Sementara dari arah berlawanan (Semarang-Solo) melaju sepeda motor Yamaha Nmax yang ditumpangi tiga orang melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: UPDATE Kecelakaan di Jalan Tol Semarang Solo, Korban Tewas Jadi Lima Orang

Diduga tidak mampu mengendalaikan laju sepeda motor kemudian menabrak truk tronton yang akan masuk ke SPBU Sidorejo Penggung, Boyolali.

"Dugaan sementara kurang hati-hati truk tronton yang belok kanan pada posisi tidak aman menyebabkan kecelakaan," kata Kasi Humas Polres Boyolali AKP Dalmadi dikonfirmasi Kompas.com.(TribunBatam.id) (Kompas.com/Labib Zamani)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Sumber: Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved